Sukses

Pria Onani di Taman Sritanjung Banyuwangi Berdalih Hanya Buang Air Kecil

ARB ditangkap setelah sang korban RM sekaligus perekam video melaporkan kejadian yang dialami ke polisi.

Liputan6.com, Banyuwangi - Polisi menangkap ARB, pria onani sekaligus mempertontonkan alat vital di Taman Sritanjung Banyuwangi. Saat ditangkap, pelaku berkilah hanya sekedar buang air kecil.

"Pengakuan pelaku itu dilakukan hanya semata-mata buang air kecil. Jadi sekarang kita akan dalami apa motifnya dan pelaku sudah kami amankan," kata Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Deddy Foury Millewa, Senin (18/7/2022).

ARB ditangkap setelah sang korban RM sekaligus perekam video melaporkan kejadian yang dialami ke polisi. Gadis yang masih duduk di kelas 12 SMA tersebut mengalami hal yang sama hingga berkali-kali, dan laki-laki yang melakukan aksi onani tersebut diduga orang yang sama.

Usai insiden ini dilaporkan, polisi langsung memburu keberadaan pelaku onani tersebut, saat ditemukan pelaku melarikan diri ke Tabanan Bali.

"Hasil penyidikan sudah masuk ranah hukum kita naikkan ke tingkat sidik, yang bersangkutan kabur   ke Tabanan," ungkapnya.

Setelah berhasil ditangkap, selanjutnya polisi terus mendalami kasus tersebut.

Sebelumnya, RM perekam video sekaligus korban mengalami hal tersebut ketiga kalinya, namun baru sekali dia sempat merekamnya. 

 Saat mengambil video RM mengaku sadar dan sedang bersantai di tempat duduk areal taman Sri Tanjung, namun selang beberapa waktu seorang berjaket merah tiba menghampirinya dan langsung membuka resleting celana dan memperagakan onani seperti sedang berfantasi dengan mengeluarkan kemaluannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lapor Polisi

RM kemudian merasa terintimidasi atas kejadian berulangkali tersebut, dan berinisiatif menyeret si pelaku ke ranah hukum dengan melaporkannya ke polisi.

"Saya merasa terintimidasi, apalagi pengalaman seperti ini terjadi berkali-kali menimpa saya, orangnya pun dengan ciri-ciri yang sama, namun baru saat ini saja saya berkesempatan ambil handphone dan memvideo aksi si pria itu," cetus RM

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.