Sukses

Jurus Event Organizer Asal Surabaya Bertahan dari Badai Pandemi Covid-19

Kwang menyampa, Evlogia Organizer berdiri di Surabaya pada Februari 2017. Hingga saat ini Evlogia memiliki tiga cabang di Surabaya, Bekasi dan Banyuwangi.

Liputan6.com, Surabaya - Perusahaan Event Organizer (EO) asal Surabaya PT Evlogia Kreatif Perdana (Evlogia Organizer) membuka peluang franchise bagi investor melalui konsep duplikasi. Hal tersebut merupakan salah satu jurus Evlogia Organizer tetap berdiri tegak di tengah hembusan gelombang pandemi Covid-19.

"Kami memang mengalami penurunan pada awal-awal pandemi. Namum hanya membutuhkan waktu sekitar tiga bulan untuk transisi dari acara offline ke acara online seperti live streaming, webinar, dan lain-lain, akhirnya kami bisa bertahan hingga sekarang," ujar Founder Evlogia Organizer Kwang, Selasa (19/7/2022).

Pada bulan keempat, Evlogia mulai mengalami peningkatan dan perlahan stabil. Kwang hanya berpikir bahwa peluang sektor pariwisata khususnya event organizer di Indonesia masih sangat besar.

"Maka, sangat disayangkan apabila kami tidak mengembangkan dengan konsep duplikasi. Komunikasi yang baik, SOP dan SDM yang memadai dalam tim lah yang jadi sumber kesuksesan dalam acara kami," ucap Kwang.

“Setelah ini, siapapun bisa memiliki bisnis event organizer berskala nasional tanpa memiliki pengalaman sedikitpun," tambah Kwang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Puluhan Klien

Kwang menyampa, Evlogia Organizer berdiri di Surabaya pada Februari 2017. Hingga saat ini Evlogia memiliki tiga cabang di Surabaya, Bekasi dan Banyuwangi.

"Evlogia hadir untuk memberi jawaban bagi perusahaan khususnya food andbeverages local brand untuk mendapatkan awareness masyarakat," ujarnya.

"Berjalan lebih dari lima tahun, Evlogia memiliki puluhan klien berskala nasional dan terus bertambah hingga saat ini," imbuh Kwang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini