Sukses

Anak Petani, Ini 5 Potret Komika Nopek Novian Saat di Sawah

Nopek Novian kini kariernya terus meroket.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan publik figur Tanah Air sangat menarik untuk diikuti. Termasuk kehidupan publik figur yang berprofesi sebagai komika, Nopek Novian. Nopek merupakan komika asal Madiun yang kini sedang menjadi pusat perhatian publik. Ia kerap muncul di berbagai acara televisi baik untuk stand up comedy maupun bintang tamu talkshow.

Nopek Novian terkenal sebagai sosok yang humoris dan komika berapi-api. Ia selalu menceritakan sisi hidupnya sebagai anak petani di materi stand up komedi. Komika Nopek Novian selalu membawakan keresahan terkait menjadi anak petani dan hidup jauh dari banyak rezeki.

Meski begitu, Nopek tetap bangga menjadi seorang anak petani. Berkat keresahannya, terbukti Nopek menjadi komika populer saat ini. Bahkan ia akan menggelar tour stand up comedy pada Agustus - September 2020. Nopek sangat dinantikan penampilannya oleh publik yang tak sabar menanti aksi kocak Nopek.

Sebagai anak petani, Nopek tentunya sering ada di sawah. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @nopeknovian, potret Nopek Novian saat di bawah, Selasa (19/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ini potret Nopek Novian saat berada di sawah.

3 dari 6 halaman

2. Komika asal Madiun ini sering membawakan materi tentang anak seorang petani.

4 dari 6 halaman

3. Nopek Novian saat bersantai di sawah ini sukses curi perhatian.

5 dari 6 halaman

4. Bermain di sawah sudah seperti aktivitas harian dari seorang Nopek Novian.

6 dari 6 halaman

5. Kini ia menjadi komika populer Indonesia yang sedang naik daun di dunia hiburan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.