Sukses

Cekcok Rumah Tangga, Suami di Lumajang Bunuh Istri Lalu Bunuh Diri

 

Liputan6.com, Lumajang - Warga di Dusun Krajan, Lumajang, geger dengan penemuan dua jasad suami istri pada Selasa pagi (19/7/2022),

Mereka menemukan pasangan suami istri, Eli Haryanto (35 tahun) dan Mariyana (35 tahun) tewas tak bernyawa di rumahnya. Saat ditemukan, kondisi jenazah keduanya terutama sang istri penuh luka darah.

Menurut kesaksian para tetangga, sebelum ditemukan tak bernyawa, sempat terdengar suara cekcok dari pasangan muda tersebut. Para tetangga menduga, cekcok dalam rumah tangga ini dipicu masalah ekonomi.

“Kemungkinan karena istrinya menolak diajak rujuk, sehingga suaminya tersinggung,” tutur Kepala Desa Kandangtepus Suryadi, Selasa (19/7/2022).

Diduga, sang istri, Mariyana mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dengan dipukuli oleh Eli. Sebab, terdapat sejumlah luka lebam di kepala perempuan muda ini. Mengetahui istrinya tewas, diduga Eli Haryanto kalap, frustasi dan memutuskan untuk bunuh diri.

“Beberapa hari terakhir mereka memang pisah ranjang,” lanjut Suryadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Menolak Autopsi

Kapolres Lumajang AKBP Dewa Putu Eka Darmawan membenarkan kasus tersebut. “Kita sudah olah TKP awal di rumah tersebut,” ujar Dewa.

Namun polisi tidak bisa melakukan penyelidikan lebih jauh. Sebab, kedua keluarga korban tewas, sama-sama menolak adanya atopsi untuk memastikan penyebab kematian pasutri ini.

“Sehingga tadi langsung dimakamkan,” pungkas Dewa.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS