Sukses

Relawan Ganjarist Tri Buana Tungga Dewi Mojokerto Deklarasi, Dukung IKN Nusantara

Liputan6.com, Surabaya - Sejumlah warga di Kabupaten Mojokerto mendeklarasikan diri menjadi relawan Ganjarist Tri Buana Tungga Dewi di Villa Pangestu Sawah, Desa Duyung, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto.

Dewan Pembina Ganjarist, Tedi Supriadi dalam pesan tertulis yang dibacakan oleh Humas Ganjarist Jawa Timur, Sutanto, menyatakan, Ganjarist di Jatim meyakini bahwa Ganjar Pranowo adalah sosok yang paling tepat dalam melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan Nasional di 2024.

"Kami Ganjarist di Jatim juga sangat mendukung pembangunan IKN nusantara yang dilakukan oleh Presiden Jokowi, karena IKN Nusantara merupakan bentuk konkret dari sistem demokrasi yang berbasis keadilan sosial bagi rakyat Indonesia," ujarnya, Rabu (20/7/2022).

Menurut Sutanto, ketika Ganjar berani menolak paham yang bertentangan dengan ideologi Pancasila maka konsekuensinya dimusuhi.

"Beliau akan dimusuhi mereka yang ingin merongrong negara ini. Makanya kami Ganjarist tidak akan membiarkan Pak Ganjar berjuang sendiri untuk menjaga NKRI," ujarnya.

Kelompok Relawan yang mengatasnamakan sebagai Satuan Relawan Ganjarist Tri Buana Tungga Dewi itu memilih mendukung Ganjar lantaran Kinerjanya bagus dalam memimpin Jawa Tengah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Koordinasi

"Hanya Pak Ganjar satu-satunya nama yang masuk dalam survei paling atas dan berani menolak paham yang bertentangan dengan ideologi Pancasila," ucap Sutanto.

Acara deklarasi ini juga di hadiri oleh Pengurus Satrel Satrel dari berbagai daerah di Jawa Timur. Yang dilanjutkan rapat koordinasi pembentukan Satrel (Satuan Relawan) untuk wilayah Mojokerto Raya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS