Sukses

5 Potret Uut Permatasari Momong Buah Hati Kedua yang Baru Lahir

Liputan6.com, Jakarta Uut Permatasari baru saja melahirkan anak keduanya pada Jumat 1 Juli 2022. Seperti yang banyak diunggah, ia terlihat begitu mensyukuri kehadiran buah hatinya yang kedua. Putra keduanya itu diberi nama indah, yakni Rafaizan Rakhan Athallah Pulungan.

Kini rumah tangga Uut Permatasari dan sang suami, Tri Goffarudin Pulungan ​tampak semakin lengkap dengan kehadiran buah hati kedua. Lewat Instagram pribadinya, penyanyi asal Sidoarjo, Jawa Timur itu kerap membagikan kebersamaan dengan keluarga.

Uut Permatasari juga kerap mengunggah momen saat dirinya momong buah hatinya. Hampir sebulan melahirkan, penampilan penyanyi dangdut itu menuai pujian. Di usianya yang telah menginjak 40 tahun, ia tetap terlihat menawan.

Bahkan parasnya yang awet muda, membuat Uut Permatasari makin memesona. Berikut 6 potret Uut Permatasari bareng buah hati kedua yang baru lahir, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (28/7/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 6 halaman

1. Uut Permatasari melahirkan putra keduanya pada 1 Juli 2022. Wajahnya pasca melahirkan pun tampak cantik natural.

3 dari 6 halaman

2. Penyanyi dangdut ini didampingi oleh suami dan putra pertamanya saat proses persalinan.

4 dari 6 halaman

3. Kini Uut Permatasari menghabiskan waktu sebagai ibu dua anak. Ia kerap membagikan momen ketika momong buah hatinya.

5 dari 6 halaman

4. Melahirkan di usia 40 tahun, siapa sangka pesona wanita asal Sidoarjo ini kian terpancar.

6 dari 6 halaman

5. Bahkan penampilannya saat momong buah hati berhasil curi perhatian, tampak awet muda.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS