Sukses

Meriahkan HUT RI, Antam Gelar Promo Kemilau Kemerdekaan LM

Promosi Kemilau Kemerdekaan LM dilakukan untuk mengajak lebih banyak masyarakat dalam berinvestasi logam mulia sehingga dapat memperkuat aset dan nilai investasi dimasa depan.

Liputan6.com, Jakarta - PT Aneka Tambang (Antam) melalui Unit Bisnis Pengolahan dan Pemurnian (UBPP) Logam Mulia menghadirkan promosi bertajuk 'Kemilau Kemerdekaan LM' ada 15-31 Agustus 2022 dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 Republik Indonesia.

Direktur Operasi dan Produksi Antam Dewa Wirantaya mengatakan, sebagai salah satu bentuk dukungan dalam memeriahkan HUT RI, pihaknya melakukan promosi menarik bagi pelanggan setia.

Promosi Kemilau Kemerdekaan LM dilakukan untuk mengajak lebih banyak masyarakat dalam berinvestasi logam mulia sehingga dapat memperkuat aset dan nilai investasi dimasa depan.

”Pada periode promosi Kemilau Kemerdekaan LM, seluruh pelanggan yang transaksi di website www.logammulia.com akan mendapatkan harga ongkos kirim spesial Rp17 apabila memilih opsi pengiriman menggunakan jasa ekspedisi JNE, sesuai dengan syarat danketentuan yang berlaku," jelasnya, Selasa (16/8/2022).

Sedangkan bagi pelanggan yang memilih opsi pengambilan langsung di Butik Emas Logam Mulia akan berkesempatan mendapatkan undian voucher belanja.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sertifikasi LBMA

Selain itu, pelanggan yang transaksi di website www.logammulia.com pada periode promo juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah grand prize puluhan emas batangan yang akan diundi l angsung melalui Instagram resmi Antam.

Dewa Wirantaya menyatakan, sebagai satu-satunya entitas pengolahan dan pemurnian emas di Indonesia yang telah memiliki sertifikasi London Bullion Market Association (LBMA), Antam menjamin produk dan kualitas logam mulia, serta keamanan dan kenyamanan transaksi yang dilakukan secara langsung melalui pembelian sistem daring.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.