Sukses

Mudahkan Transaksi Bisnis UMKM dengan Kasir Pintar Olsera

 

 

Liputan6.com, Jakarta - Guna mendukung kebangkitan perekonomian, Olsera bekerjasama dengan iMin menawarkan layanan perangkat lunak kasir pintar Olsera dengan perangkat keras iMin untuk memudahkan transaksi bisnis.

CEO iMin Technology Indonesia David menyatakan, kerjasama ini terbentuk tidak lain untuk memudahkan pebisnis UMKM Indonesia.

"Hal baik ini kami lakukan untuk mendukung berkembangnya UMKM di Indonesia untuk membantu roda ekonomi Indonesia,” ujar David, Rabu (17/8/2022).

Selaras dengan tema yang diusung pemerintah berkaitan dengan HUT RI Ke-77, yaitu "Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat", hasil kerja sama antara Olsera dan iMin ini merupakan bukti komitmen kedua perusahaan untuk bantu memulihkan kondisi perekonomian yang sempat menurun diterjang Covid-19.

Head of Marketing Olsera Aldo Pasha Permana menambahkan, harapan kerjasama ini adalah untuk memberikan kemudahan kepada UMKM Indonesia memulai bisnisnya kembali atau mewujudkan ide bisnis di masa new normal dengan solusi digital yang pintar, terjangkau dan andal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Untuk Ragam Usaha

Bertepatan dengan hari kemerdekaan RI , kolaborasi antara Olsera dan iMin ini memberikan banyak promo yang dapat dipakai untuk pengguna baru aplikasi kasir.

Sebagai informasi, aplikasi kasir Olsera sangat mendukung semua jenis usaha, seperti toko retail, makanan dan minuman, petshop, laundry, katering, vape store, toko elektronik, dan lain sebagainya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS