Sukses

Jasad Bayi Laki-Laki Gegerkan Wisatawan Watu-Watu Kenjeran Surabaya

jenazah bayi tersebut langsung dibawa ke RSUD dr Soetomo Surabaya menggunakan ambulans Dinas Sosial (Dinsos) Surabaya untuk diberikan penanganan lebih lanjut.

Liputan6.com, Jakarta Jasad bayi laki-laki ditemukan di sekitar wisata Watu-Watu Kenjeran Surabaya pada Minggu 31 Juli.

"Iya benar mas. Janin bayi jenis kelaminnya laki-laki, diperkirakan usia masih hitungan sekitar tiga hari. Kondisinya sudah tak bernyawa,” ujar Kepala BPBD Surabaya Ridwan Mubarun, Senin (1/8/2022).

Ridwan mengungkapkan, janin bayi itu ditemukan pengunjung Watu-watu Pantai Kenjeran sekitar pukul 17.30 WIB. Saksi kemudian langsung menghubungi Call Center 112, untuk meminta pertolongan.

“Bayi tersebut ditemukan pengunjung wisata Watu-Watu Pantai Kenjeran yang sedang berfoto di pinggir laut,” ucapnya.

Setelah dievakuasi,lanjut Ridwan, jenazah bayi tersebut langsung dibawa ke RSUD dr Soetomo Surabaya menggunakan ambulans Dinas Sosial (Dinsos) Surabaya untuk diberikan penanganan lebih lanjut.

“Hasil kordinasi dengan Polsek Kenjeran, jenazah bayi langsung dievakuasi dan dibawa ke kamar jenazah RSUD Dr. Soetomo Surabaya untuk diidentifikasi dan diautopsi,” ujarnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.