Sukses

Diskon 10 Persen untuk Penumpang Kereta ke Jember Saat JFC 2022, Cek Syaratnya

Liputan6.com, Jember - PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 9 Jember memberikan diskon tiket 10 persen untuk masyarakat yang akan berangkat dari dan menuju Stasiun Jember saat ajang Jember Fashion Carnawal berlangsung pada 6 - 7 Agustus mendatang.

Vice President PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi 9 Jember Broer Rizal mengatakan, Pemberian diskon ini untuk menarik minat masyarakat luar Jember agar menggunakan angkutan kereta api untuk hadir di acara JFC tersebut.

"Ini merupakan cara kami untuk ikut berpartisipasi dan memanjakan pelanggan menyaksikan JFC di Jember. Akan kami berikan potongan diskon 10 persen,”ujar Broer Rizal, Selasa (2/8/2022).

Broer menjelaskan, diskon berlaku untuk Kereta Api eksekutif, bisnis dan ekonomi premium. Yaitu untuk Kereta Api Ranggajati relasi Jember-Cirebon PP, Kereta Api Wijaya Kusuma relasi Jember - Cilacap PP, Jember – Ketapang PP, Kereta Api  Mutiara Timur relasi Jember – Yogyakarta PP, Jember – Ketapang PP dan Kereta Api Logawa relasi Jember – Purwokerto PP.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 2 halaman

Syarat Diskon

 

Kata Broer, untuk syarat dan ketentuan mendapatkan diskon tarif event Jember Fashion Carnaval Tahun 2022 di antaranya, Tarif diskon berlaku untuk Kereta Api dengan keberangkatan dan tujuan stasiun Jember, Tarif diskon tidak berlaku untuk Kereta Api luxury, pso, dan kereta wisata lainnya.

Pembelian dengan tarif diskon hanya dapat dilakukan pada aplikasi KAI Access tanggal 2 sampai dengan 7 Agustus 2022, Sedangkan tarif diskon berlaku untuk keberangkatan tanggal 3 sampai dengan  7 Agustus 2022 .

Tarif diskon tidak berlaku reduksi (kecuali reduksi infant), tidak berlaku tarif khusus dan diskon lainnya dan Tiket dengan tarif diskon ini dapat dibatalkan dan  diubah jadwal sesuai aturan yang berlaku.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.