Sukses

6 Potret Franda Momong Anak Kedua, Sempat Rahasiakan Nama Agar Tak Ditiru

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan oleh pasangan Franda dan Samuel Zylgwyn. Tanggal 31 Mei 2022, Franda melahirkan anak keduanya lewat metode gentle birth. Franda dan Samuel Zylgwyn merasa bahagia dan sangat bersyukur dengan kehadiran putri keduanya.

Namun di sisi lain, pasangan selebriti itu pun sempat merahasiakan nama anaknya karena takut ditiru lagi. Bayi perempuan nan cantik itu pun untuk sementara dipanggil dengan nama baby Faleia. Namun ia masih merahasiakan nama lengkap anak keduanya.

Hal itu lantaran mereka tak ingin ada orang lain yang menggunakannya. Tampaknya, pasangan ini tak ingin mengulang kejadian setelah melahirkan anak pertama di mana kala itu terdapat pasangan yang kedapatan menggunakan buah hati Franda, Zylvechia, meskipun sang ibu mengaku fans Franda.

Lewat Instagram pribadinya, Franda pun menikmati momen jadi ibu dua anak. Ia kerap membagikan momen saat momong buah hatinya. Berikut 6 potret Franda momong anak kedua, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (4/8/2022).

2 dari 7 halaman

1. Franda Stefanus atau yang akrab disapa Franda melahirkan putri keduanya pada 31 Mei 2022.

3 dari 7 halaman

2. Istri Samuel Zylgwyn ini fokus mengurus dua buah hatinya seorang diri tanpa bantuan baby sitter.

4 dari 7 halaman

3. Franda pun kerap membagikan momen dirinya saat mengasuh si kecil di Instagram pribadinya.

5 dari 7 halaman

4. Vakum dari dunia hiburan, wanita kelahiran Malang, Jawa Timur ini memang telaten momong buah hatinya.

6 dari 7 halaman

5. Begini momen keluarga kecil Franda dan Samuel saat berkumpul, penuh keceriaan.

7 dari 7 halaman

6. Kehadiran putri keduanya ini membawa kebahagiaan sendiri bagi mereka. Pasangan selebriti ini pun melakukan pemotretan keluarga.