Sukses

Tiket Murah Promo Merdeka KAI Daop 8 Surabaya, Cek Rutenya

Luqman menyebut, promo Merdeka dihadirkan untuk memberikan apresiasi kepada masyarakat melalui tiket murah di momen HUT ke-77 Republik Indonesia.

 

Liputan6.com, Jakarta KAI Daop 8 Surabaya menggelar program promo Merdeka tiket kereta api dengan harga khusus.

"KAI menjual tiket KA kelas eksekutif hanya dengan tarif Rp170.000, bisnis hanya Rp77.000, dan ekonomi hanya Rp17.000 untuk KA tertentu," ujar Manager Humas KAI Daop 8 Surabaya Luqman Arif, Kamis (4/8/2022).

Luqman mengatakan, pemesanan tiket promo Merdeka dapat dilakukan mulai 7 Agustus sampai 17 Agustus 2022 untuk keberangkatan KA pada 8 - 11 Agustus dan 15 - 17 Agustus 2022. Promo ini hanya berlaku untuk pembelian melalui aplikasi KAI Access.

"Relasi KA di Daop 8 Surabaya yang mendapat promo diantaranya Surabaya - Jakarta PP, Surabaya - Bandung PP, Surabaya - Jember PP, Malang - Jakarta PP, dan Malang - Purwokerto PP," ucapnya.

Luqman menyebut, promo Merdeka dihadirkan untuk memberikan apresiasi kepada masyarakat melalui tiket murah di momen HUT ke-77 Republik Indonesia.

"Sesuai tema HUT ke-77 RI yaitu Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat, promo ini kami hadirkan agar mobilitas dan perekonomian masyarakat dapat kembali membaik dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang telah ditetapkan," ujarnya.

Luqman menegaskan, kelebihan naik kereta api adalah bebas macet, aman, nyaman, dan sehat, dan setiap pelanggan KA akan mendapatkan healthy kit secara gratis.

"Hal tersebut dikarenakan KAI selalu memastikan perjalanan KA menerapkan protokol kesehatan sesuai aturan yang ditetapkan pemerintah di masa pandemi Covid-19 serta perjalanan KA sudah terjadwal dengan efektif," ucapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar KA di Daop 8 Surabaya Tarif Promo

Keberangkatan Surabaya Pasarturi:

KA Argo Bromo Anggrek tujuan Gambir

KA Gumarang tujuan Pasarsenen

KA Sembrani tujuan Gambir

KA Kertajaya tujuan Pasarsenen

Keberangkatan Surabaya Gubeng:

KA Turangga tujuan Bandung

KA Argo Wilis tujuan Bandung

KA Logawa tujuan Purwokerto

KA Logawa tujuan Jember

KA Jayakarta tujuan Pasarsenen

KA Pasundan tujuan Bandung Kiaracondong

KA Gayabaru Malam Selatan tujuan Pasarsenen

Keberangkatan Malang:

KA Brawijaya tujuan Gambir

KA Gajayana tujuan Gambir

KA Kertanegara tujuan Purwokerto

KA Matarmaja tujuan Pasarsenen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.