Sukses

Trans Icon Mal Hadir di Surabaya, Khofifah Dorong CT Corp Investasi di Jatim

Khofifah berharap, Trans Icon Mal bukan hanya milik CT Corp saja. Melainkan menjadi icon baru di Surabaya dan Jawa Timur.

Liputan6.com, Surabaya - Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa mendorong CT Corp untuk terus berinovasi di Jatim.  Sebab, CT Corp tak patah semangat dan terus melakukan pembangunan meski pada masa pandemi Covid-19.

"Ketangguhan dari CT Corp untuk melanjutkan investasi ini menjadi kekuatan yang luar biasa. Soft openingnya ternyata langsung grand opening pada saat pandemi Covid-19 yang expinensial, pembangunan dari trans icon mal tetap dilanjutkan," ujarnya usai peresmian Trans Icon Mal Surabaya, Jumat (5/8/2022).

Khofifah berharap, Trans Icon Mal bukan hanya milik CT Corp saja. Melainkan menjadi icon baru di Surabaya dan Jawa Timur. Sehingga semua warga, baik lokal, nasional maupun internasional bisa sama-sama menikmati. 

"Ada ketangguhan yang luar biasa ari CT Corp, komitmen luar biasa. Oleh karena itu saya berterima kasih. Saya rasa Pemkot Surabaya bahagia dan bangga ada icon baru di Surabaya, icon bari di Jawa Timur," ucapnya.

"Mudah-mudahan akan menjadi referensi kehidupan yang semakin memberikan kesejahteraan bagi masyarakat," imbuh Khofifah.

Vice President Corporate Communications PT Trans Retail Indonesia, Satria Hamid mengaku, pihaknya membuka gerai terbarunya di Surabaya sebagai gerai ke 135 di Indonesia dan gerai ke enam di Kota Surabaya setelah Bubutan Junction, Ngagel, Rungkut, Ciputra Mall dan Dukuh Kupang.

"Sebagai retail modern terdepan, Transmart Trans Icon Surabaya akan hadir untuk memenuhi kebutuhan harian keluarga bagi seluruh masyarakat Surabaya dan sekitarnya. Dan Alhamdullilah seluruh proses persiapan pembukaan gerai terbaru berjalan baik," ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Destinasi Favorit

Sekedar informasi, Trans Icon Mal Surabaya memiliki Trans Snow World Surabaya akan menjadi salah satu destinasi wisata favorit keluarga di Kota Pahlawan. Mengusung tema musim salju di Jepang, Trans Snow World Surabaya mengajak pengunjung untuk bermain salju sambil melihat pemandangan gunung fuji, rumah khas Jepang dan juga bunga sakura yang cantik.

Kemudian ada Female Daily Studio, salah satu toko kecantikan terlengkap di Indonesia. Female Daily Studio yang bisa dinikmati oleh pengunjung mulai tanggal 5-8 Agustus 2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.