Sukses

Gagal Menyalip Berujung Celaka Ibu dan Anak di Jalur Pantura Probolinggo

Liputan6.com, Probolinggo Seorang ibu dan anaknya tewas terlindas truk yang disalipnya saat melintas di Jalan Pantura, Desa Karayanganyar, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo.

Korban diketahui bernama Bahriatus Sholeha (36), sedangkan anaknya Bernama Putri Zakiyatul Bariroh (15), warga Sidodadi Probolinggo. Pada saat kejadian korban berboncengan mengendarai motor matic nopol N6736 MM.

Salah seorang saksi mata kejadian Abdul Hadi mengatakan, kecelakaan berawal pada saat korban   melaju dengan kecepatan sedang dari arah Paiton menuju Kraksan.

Sesampainya di TKP, korban berupaya menyalip sebuah sebuah truk di depanya. Nahas dari arah berlawanan, muncul motor lain yang dikendarai Herman Felani (23) dan adiknya Ahmad Jaelani (18). Tabrakan akhirnya tidak bisa dihindari.

"Dua motor itu, akhirnya tabrakan, membuat pengendara motor ibu dan anak masuh dan terjatuh  ke kolong truk. Sedangkan yang naik motor kakak dan adik terjatuh ke sisi kiri jalan,”ujar Abdul Hadi Minggu (7/8/2022).

Abdul Hadi menambahkan, ibu dan anak langsung meninggal di lokasi, sedangkan Herman dan adiknya luka-luka.

Sementara truk yang terlibat kecelakaan dan melindas pengendara motor ibu dan anak, malah  melarikan diri. 

Petugas Laka Lantas Polres Probolinggo Bripka Feri Muji menyebutkan, pihaknya sedang melakukan penyelidikan atas kejadian tersebut, termasuk mengungkap keberadaan truk yang terlibat kecelakaan tersebut.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS