Sukses

Dikabarkan Hilang, Warga Kediri Ditemukan Tewas Telanjang dalam Sumur

Liputan6.com, Banyuwangi - Warga Bulusan Banyuwangi dihebohkan dengan penemuan jasad di sumur berjenis kelamin pria dalam kondisi telanjang. Tim Basarnas diterjunkan untuk mengevakuasi jenazah korban.

Koordinator Pos SAR Banyuwangi Wahyu Setya Budi mengatakan, setelah menerima laporan dari polsek pihaknya langsung menuju ke TKP. Wahyu menyebut posisi korban saat itu berada di kedalaman kurang lebih 15 meter.

Petugas berhasil mengevakuasi korban dengan teknik lifting dan lowering menggunakan peralatan SCBA. Evakuasi korban memakan waktu kurang lebih dua jam.

"Sumur memiliki kedalaman 15 meter dengan diameter yang cukup sempit membuat petugas berupaya ekstra," kata Wahyu, Senin (8/8/2022).

Setelah korban terangkat dari dasar, identitas korban terungkap. Ia adalah MD (33) warga Branggahan Kecamatan Ngadiluwih, Kediri.

Ia merupakan karyawan di salah satu pabrik yang ada di Bulusan. Ia merupakan perantau dan tinggal sendiri di Banyuwangi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Diduga Depresi

Informasi yang diterima Wahyu, korban sebelumnya sempat dikabarkan hilang. Hinggga akhirnya ditemukan di sebuah sumur milik warga tersebut.

"Dari informasi yang kita terima korban ini Depresi. Jenazah sudah dibawa ke rumah duka di Kediri. Untuk kronologi lebih lengkap dan pastinya kami masih menunggu dari pihak kepolisian," tandasnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS