Sukses

Deklarasi Dukung La Nyalla Mattalitti Capres 2024 Muncul di Bojonegoro

Tamamuddin yang juga merupakan pembina pondok pesantren di Bojonegoro mengungkapkan, karakter La Nyalla yang egaliter, sehingga sangat dibutuhkan oleh negara saat ini

Liputan6.com, Bojonegoro - Ketua DPD La Nyalla Mattalitti mendapatkan dukungan dari warga Bojonegoro yang bergabung dalam Relawan Nyala Api Abadi untuk maju calon presiden 2024.

Koordinator Relawan, Ahmad Tamamuddin menyebut Nyala Api Abadi sendiri memiliki makna perjuangan yang tak pernah lekang oleh waktu. Ia  pun yakin bahwa La Nyalla adalah tokoh yang mampu diterima oleh semua golongan dan tanpa membeda-bedakan status dan strata orang tersebut. Baik untuk santri, ulama, perempuan, dan sebagainya.   

Tamamuddin yang juga merupakan pembina pondok pesantren di Bojonegoro mengungkapkan, karakter La Nyalla yang egaliter, sehingga sangat dibutuhkan oleh negara saat ini

"Pak La Nyalla ini dekat dengan rakyat, sehingga kita yakin bahwa kita akan sangat mudah menyampaikan aspirasi jika dipimpin oleh orang yang tidak hanya berpikir di ruang kerja, tapi mampu menjemput aspirasi langsung di lapangan," ucap Tokoh Pemuda Bojonegoro tersebut.

Selain itu, dia menyebut dukungan masyarakat Bojonegoro dan Tuban kepada La Nyalla sangat besar, hal tersebut dapat dilihat dari tingginya suara pada pemilihan DPD RI lalu. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siap Sosialisasi

La Nyalla juga dianggap tokoh yang berani untuk melakukan gebrakan, apalagi dengan jabatan dirinya sebagai Ketua DPD RI saat ini. 

"Hanya di era kepemimpinan LaNyalla di DPD lebih produktif dan lebih berani, seperti membentuk Pansus PCR, Pansus BLBI, Pansus Omnibuslaw atau Cipta Kerja demi memperjuangkan kepentingan rakyat," ungkapnya.

Lebih lanjut, gerakan ini akan dilanjutkan dengan melakukan sosialisasi untuk La Nyalla ke seluruh Indonesia sebagai calon presiden (capres).

"Jawa Timur, khususnya Bojonegoro dan Tuban satu barisan, solid dan tegak lurus Bersama Pak LaNyalla," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini