Sukses

Ratusan Warga Ponorogo Tanda Tangan di Kain Putih Dukung Prabowo Capres 2024

Suparno menyebut, Prabowo merupakan Menteri dengan kinerja terbaik di dalam Kabinet Indonesia Maju.

Liputan6.com, Ponorogo - Sebanyak 250 warga Ponorogo yang mengatasnamakan Komunitas Sedulur Prabowo Ponorogo mendeklarasikan dukungan terhadap Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo Subianto, agar maju sebagai capres di Pilpres 2024.

Mereka berasal dari berbagai latar profesi. Selain dari masyarakat umum, ada juga dari petani, peternak, pedagang, hingga para pemuda. Mereka juga melakukan tanda tangan dukungan di kain putih sebagai komitmen mendukung Prabowo maju capres 2024.

"Pak Prabowo merupakan sosok pemimpin ideal Indonesia setelah Pak Jokowi. Kami kira jelas, dengan ketegasan beliau, Indonesia bisa dibawa menjadi lebih baik lagi," ujar Ketua Sedulur Prabowo Ponorogo, Suparno, Rabu (10/8/2022).

Suparno menyebut, Prabowo merupakan Menteri dengan kinerja terbaik di dalam Kabinet Indonesia Maju.

"Terbukti kinerja Kemenhan sangat baik di bawah kepemimpinan Pak Prabowo. Beliau adalah menteri terbaik di era pemerintahan Pak Jokowi-Ma'ruf Amin," ucapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dekat Rakyat

Selain itu, lanjut Suparno, Prabowo merupakan sosok menteri yang dekat dengan rakyat. Dirinya yakin, 2024 merupakan momentum Prabowo menjadi presiden.

"Tentu kami juga berharap Pak Prabowo segera menyatakan maju sebagai capres. Beliau merakyat, dekat dengan ulama, dan tentunya punya visi misi jelas untuk Indonesia," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.