Sukses

Pedangdut Surabaya Citra Yunita Turunkan Bakat Indra ke 6 ke Aling

Penyanyi asal Surabaya ini menyebut total sudah ada sembilan tayangan yang siap diupload kepada publik. Kontennya 100 persen misteri.

Liputan6.com, Surabaya - Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Pepatah itulah yang  terjadi pada pedangdut Citra Yunita. Dia menurunkan bakat indra ke 6 yang ia miliki pada putrinya, Nabila Chandra atau Aling.

Bakat Aling ini makin terasah saat syuting channel youtube Sewu Cermis atau Seribu Cerita Misteri. Channel youtube dengan konten misteri itu dibawakan oleh duet ibu - anak, Citra dan Aling.

"Aling ini memang punya bakat indra ke-6, mata batinnya peka. Ia bisa melihat dan merasakan dunia gaib di sekitarnya. Banyak pengalaman gaib selama syuting," kata Citra Yunita, di Surabaya, Senin (15/08/2022) malam.

Citra mengungkapkan, channel Sewu Cermis sudah menyelesaikan syuting selama lima hari di sekitar Yogyakarta. Lokasi syuting diantaranya berada di Parangtritis dan Parangkusumo.

Penyanyi asal Surabaya ini menyebut total sudah ada sembilan tayangan yang siap diupload kepada publik. Kontennya 100 persen misteri.

"Sesuai namanya Sewu Cermis yang artinya seribu cerita misteri. Seluruh kontennya misteri. Peran Aling sangat dominan, termasuk dalam memilih obyek dan lokasi syuting. Semua lewat bisikan gaib yang diterima Aling," imbuh Citra.

Aling mengaku bersyukur seluruh proses syuting berjalan lancar, tidak ada kendala atau hambatan sama sekali. Perempuan cantik berusia 21 tahun ini mengaku memperhatikan kearifan lokal di setiap lokasi syuting.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ikuti Petunjuk

Aling yang juga seorang dancer ini mengungkapkan, dirinya selalu memperhatikan petunjuk dari masyarakat sekitar mau pun orang yang dituakan

"Tayangan Sewu Cermis ini hiburan untuk masyarakat penggemar dunia mistik. Selain itu, juga memperkenalkan destinasi wisata dan keindahan alam di nusantara," pungkas Aling.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.