Sukses

Muslikah Haru dan Lemas Saat Pertama Kali Bertemu Langsung Jokowi

Liputan6.com, Sidoarjo - Muslikah tidak bisa menutupi rasa harunya bisa bertemu langsung untuk pertama kalinya dengan  Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Pasar Larangan Sidoarjo.

"Saya langsung lemas. Gembira, terharu bisa bertemu langsung. Karena selama ini hanya bisa melihat dari televisi," ujar warga Sidoarjo di Pasar Larangan Sidoarjo, Senin (22/8/2022), dikutip dari Antara.

Ia mengatakan tidak banyak kata-kata yang dilontarkan ketika bertemu dengan Jokowi karena harus berebut tempat dengan warga lain yang ingin bersalaman.

"Pak Jokowi bilang terima kasih. Hanya itu saja, kemudian bergeser ke warga lainnya," ujarnya.

Ia mengaku senang bisa ketemu langsung dan bersalaman serta mendapatkan bingkisan langsung dari Jokowi.

"Saya datang sejak pukul 08.00 WIB. Alhamdulillah bisa mendapatkan bingkisan langsung dari Pak Jokowi," katanya.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 2 halaman

Disambut Ratusan Siswa

Pelaksana Tugas Kepala Dinas Sosial Kabupaten Sidoarjo Misbah mengatakan kedatangan Presiden ke Sidoarjo salah satu agendanya memberikan bantuan langsung tunai Presiden kepada sekitar 100 orang.

"Termasuk juga di dalamnya terdapat lansia dan penyandang disabilitas yang mendapatkan bantuan usaha dan juga bantuan alat seperti sepatu roda," ujarnya.

Kedatangan Jokowi ke Sidoarjo mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak di daerah itu, antara lain ratusan siswa yang menyambut Presiden di sepanjang jalan.

Siswa mulai dari SD hingga SMA terlihat berjejer sambil membawa bendera Merah Putih di sejumlah jalan protokol yang dilalui oleh rombongan Presiden.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.