Sukses

Kapolsek Sukodono Sidoarjo Dikabarkan Ditangkap Saat Pesta Sabu

Menurut sumber, Kapolsek Sukodono diduga sebelumnya sudah menjadi incaran atau pengawasan pihak Dirnarkoba Polda Jatim atas laporan yang masuk.

Liputan6.com, Sidoarjo - Direktorat Narkoba Polda Jatim dikabarkan melakukan penangkapan Kapolsek Sukodono Sidoarjo bersama anggota polsek lainnya saat pesta sabu di mapolsek Sukodono.

Perwira pertama berpangkat AKP bersama beberapa oknum anggota di mapolsek Sukodono Sidoarjo diamankan dalam penangkapan tersebut.

Dari informasi yang dihimpun, selain mengamankam pimpinan di mapolsek itu, anggota Dirnarkoba Polda Jatim juga mengamankan anggota yang diduga terlibat dalam pesta narkoba itu.

"Sekarang sudah digelendang dan menjalani pemeriksaan intensif di Mapolda Jatim," kata sumber kepolisian saat dikonfirmasi, Selasa (23/8/2022).

Menurut sumber, Kapolsek Sukodono diduga sebelumnya sudah menjadi incaran atau pengawasan pihak Dirnarkoba Polda Jatim atas laporan yang masuk.

"Hanya saja, menunggu waktu yang tepat. Lah pas kemarin, digrebek, ada beberapa pelaku sekaligus barang buktinya," bebernya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kapolres Belum Respons

Sementara itu, Kapolresta Sidoarjo Kombespol Kusumo Wahyu Bintoro, saat dihubungi terkait anak buahnya yang kedapatan pesta sabu tersebut hingga saat ini belum memberikan keterangan resmi.

Konfirmasi wartawan ini via pesan WhatsApp yang terkirim ke nomor Kombespol Kusumo Wahyu Bintoro, meski sudah dibaca, namun tidak memberikan tanggapan atau jawaban.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.