Sukses

Polda Jatim Benarkan Gerebek Pesta Sabu di Mapolsek Sukodono Sidoarjo

Informasi adanya penggerebekan oleh Direktorat Narkoba Polda Jatim juga dibenarkan petugas kepolisan yang enggan disebut namanya.

Liputan6.com, Surabaya - Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Dirmanto membenarkan ada penggerebekan pesta sabu yang dilakukan polisi di mapolsek Sukodono Sidoarjo.

"Memang benar ada penangkapan. Siapa saja yang ditangkap, saya masih mencari data ke penyidik. Nanti akan saya sampaikan jika data terkumpul," ujar Dirmanto saat dihubungi, Selasa (23/8/2022).

Informasi adanya penggerebekan oleh Direktorat Narkoba Polda Jatim juga dibenarkan petugas kepolisan yang enggan disebut namanya.

"Sekarang sudah digelandang dan menjalani pemeriksaan intensif di Mapolda Jatim," kata sumber kepolisian saat dikonfirmasi,.

Menurutnya pimpinan di mapolsek tersebut, diduga sebelumnya sudah menjadi incaran atau pengawasan pihak Dirnarkoba Polda Jatim atas laporan yang masuk.

"Hanya saja, menunggu waktu yang tepat. Lah pas kemarin, digrebek, ada beberapa pelaku sekaligus barang buktinya," ucapnya.

Sementara itu, Kapolsek Sukodono AKP I Ketut Agus Wardana saat dikonfirmasi terkait kabar penggerebekan itu belum merespons. Konfirmasi lewat telepon dan pesan WhatsApp juga belum dibalas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kapolres Belum Respons

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, saat dihubungi terkait anak buahnya yang kedapatan pesta sabu tersebut hingga saat ini belum memberikan keterangan resmi.

Konfirmasi wartawan ini via pesan WhatsApp yang terkirim ke nomor Kombespol Kusumo Wahyu Bintoro, meski sudah read atau dibaca, namun tidak memberikan tanggapan atau jawaban.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.