Sukses

Farel Prayoga Tak Kunjung Masuk Sekolah, Bupati Ipuk: Utamakan Masa Depannya

Untuk mengantisipasi agar tidak semakin berlarut, Ipuk meminta kepada pihak label dan orang tuanya untuk bersama memikirkan masa depan Farel Prayoga.

Liputan6.com, Banyuwangi - Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani menegaskan jika pendidikan Farel Prayoga, penyanyi cilik dari Banyuwangi harus tetap diutamakan.

Pernyataan ini menyusul dari bertambahnya hari tidak masuk sekolah Farel Prayoga semenjak diundang bernyanyi di Istana Negara pada Rabu (17/8/2022).

Hingga Jumat (26/8/2022), Farel belum juga masuk sekolah dengan alasan memenuhi undangan di berbagai daerah. Terakhir, terlihat Farel tampil di salah satu stasiun televisi nasional, Rabu malam (24/8/2022).

Untuk mengantisipasi agar tidak semakin berlarut, Ipuk meminta kepada pihak label dan orang tuanya untuk bersama memikirkan masa depan Farel Prayoga.

Menurut Ipuk, karir Farel Prayoga masih panjang, potensinya tidak harus dihabiskan di masa sekarang. Masih banyak hal-hal yang harus dilalui Farel agar menjadi pribadi uang matang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Karir Bagus

"Saya ingin Farel sukses di kemudian harinya, maka saya memberikan imbauan kepada orang-orang di sekitar Farel. Ayo dukung karir Farel, tapi tidak untuk saat ini saja, tapi untuk jangka yang lebih panjang lagi, maka pendidikan adalah kuncinya," kata Ipuk, Sabtu (26/8/2022).

Ipuk menjelaskan, Farel Prayoga saat ini sudah menjadi bagian dari pendidikan Banyuwangi, artinya banyak siswa-siswa yang juga harus belajar pada Farel untuk bisa bermanfaat bagi orang lain.

"Saya ingin karir Farel semakin bagus ke depannya, Dan mungkin dalam jangka waktu yang panjang. Kita belajar dari kasus beberapa orang yang terkenal, tapi hanya sesaat,”pungkas Ipuk

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.