Sukses

Ganjar Pranowo Terpesona dengan Penanyi Cilik Banyuwangi Farel Prayoga

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo terpesona dengan penyanyi cilik asal Banyuwangi, Farel Prayoga. Kesan itu terlihat dari gesture Ganjar Pranowo saat bertemu Farel Prayoga di Wisma Atlet Banyuwangi, Minggu 28 Agustus 2022.

Liputan6.com, Banyuwangi - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo terpesona dengan penyanyi cilik asal Banyuwangi, Farel Prayoga. Kesan itu terlihat dari gesture Ganjar Pranowo saat bertemu Farel Prayoga di Wisma Atlet Banyuwangi, Minggu 28 Agustus 2022.

Siang itu, Gubernur Jateng bertemu dengan penyanyi cilik yang membuat heboh Indonesia dengan lagu Ojo Dibandingke di Istana Negara.

Sampai-samapai Presiden Jokowi, Ibu Negara Iriana Joko Widodo, para menteri dan pejabat negara bergoyang di Istana Merdeka saat Farel Prayoga menyanyikan Lagu Ojo Dibandingke.

Di Banyuwangi, Ganjar Pranowo melihat dan mendengar langsung bagaimana bocah Kelas 6 SDN 2 Kepundungan, Kecamatan Srono tersebut bernyanyi.

Dari gesture Gubernur Jateng terlihat jika terkesan. Ketika Farel Prayoga menyanyikan Lagu Ojo Dibandingke seperti di Istana Merdeka pada 17 Agustus 2022 lalu, Ganjar Pranowo ikut menirukan lagu karya Abah Lala bersama Farel.

"Raono artine, heeeeeee," ucap Ganjar Pranowo menirukan Farel Prayoga sambil mengacungkan dua jempol.

Sesuai rundown, Ganjar Pranowo dijadwalkan berkunjung ke kediaman Farel Prayoga di Dusun Sumberejo, Desa Kepundungan, Kecamatan Srono.

Namun menurut Kapolsek Srono AKP Junaidi, Farel Prayoga akan bertemu Ganjar Pranowo di Wisma Atlet untuk nyanyi bareng.

"Saya ngawal Farel Prayoga ke Wisma Atlet untuk bertemu dengan Pak Ganjar Pranowo," ungkapnya.

Akhirnya, dua sosok fenomenal itu bertemu. Ganjar Pranowo adalah Gubernur Jateng yang punya kans kuat maju sebagai capres. Sedangkan Farel Prayoga adalah penyanyi cilik yang viral karena menggoyang Istana Negara beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.