Sukses

Farel Prayoga Bisa Beli Mobil dan Rumah dari Menyanyi, Cita-Cita Tetap Jadi Pilot

Namun meski sudah terkenal dan sering tampil di televisi, ternyata cita-cita Farel Prayoga bukan hanya menjadi penyanyi.

 

Liputan6.com, Banyuwangi - Orangtua Farel Prayoga, Joko Suyoto mengatakan, dari hasil menyanyi, anaknya sudah bisa membeli sebuah mobil dan membangun rumah.

“Sebenernya nggak nyangka sih, tapi kan namanya juga rejeki,. Bisa bertemu dan menyanyi dengan sejumlah artis terkenal,” ujar Farel saat pulang dari Jakarta dan bertemu Kapolresta Banyuwangi, Senin (29/8/2022).

Namun meski sudah terkenal dan sering tampil di televisi, ternyata cita-cita Farel Prayoga bukan hanya menjadi penyanyi.

Ia memiliki cita-cita dan harapan lain ketika besar nanti. “Iya, tapi aku selain jadi penyanyi sukses, aku juga kepingin jadi pilot,” kata Farel dengan polos.

Karena itulah Farel Prayogyo tetap menomorsatukan pendidikan, meski kini ia sudah menjadi penyanyi terkenal.

Menurut Farel, pendidikan merupakan hal yang penting baginya. Dan setiap hari ia mengaku masih mengikuti pelajaran sekolah, meski dilakukan lewat daring.

“Tetap belajar kok, aku setiap pagi sekolahnya daring, tetap berjalan seimbang sih,” ujar Farel dengan polos.

Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Deddy Foury Millewa ikut memberikan semangat dan motivasi kepada Farel Prayoga untuk tetap memperhatikan pendidikan dan menjaga kesehatan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Home Schooling

“Saat ini Farel sudah menjadi seorang bintang, namun tetap perhatikan dan prioritaskan pendidikan. Karena padatnya jadwal maka bisa memilih home shooling,” ujar Kapolresta. Minggu (28/8/2022).

Kombes Pol Deddy juga mengingatkan orangtua Farel agar memperhatikan stamina dan kesehatan anaknya di tengah padatnya kegiatan dan mobilitasnya yang tinggi seperti sekarang ini. Hari ini Farel ada Jadwal ke Jember, besok pagi terbang ke Kalimantan Selatan.

“Hendaknya keluarga lebih berhati-hati lagi dan lebih selektif dengan publik jangan sampai nantinya ada celah pihak yang tidak bertanggungjawab menggoreng bahwa keluarga eksploitasi terhadap anak,” pesan Kapolresta.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.