Sukses

Ayo Rek Ikut Sayembara Desain Logo Hari Jadi Jatim ke-77, Hadiahnya Rp30 Juta

Liputan6.com, Surabaya - Menyambut hari jadi Provinsi Jawa Timur ke-77, Pemprov Jatim menggelar sayembara desain logo dengan total hadiah sebesar Rp30 juta. Sayembara ini dibuka untuk masyarakat umum, khususnya untuk warga Jatim.

"Pelajar, mahasiswa, profesional, semuanya bisa berpartisipasi," kata Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa kepada wartawan di Surabaya, dilansir dari Antara, Selasa (30/8/2022).

Sayembara desain logo hari jadi Pemprov Jatim ini dibuka mulai 30 Agustus hingga 6 September 2022. Sedangkan batas akhir pengumpulan desain tanggal 6 September 2022.

Peserta sayembara diwajibkan melengkapi persyaratan pendaftaran yang dikirim via surel ke adpimjatim1@humasjatimprov.id beserta hasil karya yang dilombakan dengan subjek nama peserta.

Formulir pendaftaran bisa diambil langsung di Biro Administrasi Pimpinan Sekretariat Daerah Provinsi Jatim. Bisa juga diunduh melalui alamat: https://bit.ly/3R3HC7C atau situs web http://biroadpim.jatimprov.go.id.

Setiap peserta wajib mengirimkan hasil karyanya dalam dua format, yaitu PDF dan JPG/PNG dengan resolusi minimal 200 dpi. Setiap hasil karya yang dikirimkan wajib disertai penjelasan terkait filosofi logo, varian-varian logo dan penerapan logo.

Gubernur Khofifah memastikan pada 8 September 2020 telah terpilih sepuluh besar peserta yang diminta menjelaskan makna dan filosofi logo secara daring. Pemenangnya diumumkan pada 9 September 2022.

Seleksi dilakukan oleh tim juri independen dan profesional yang akan memilih tiga karya terbaik untuk kemudian diputuskan sebagai logo hari ulang tahun ke-77 Pemprov Jatim.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 2 halaman

Hadiah Menarik

Pemprov Jatim telah menyiapkan hadiah sebesar Rp15 juta bagi juara 1, Rp10 juta bagi Juara 2 dan Rp5 juta bagi Juara 3.

"Hasil terbaik nantinya akan kita pakai sebagai logo resmi selama pelaksanaan Hari Jadi Jatim ke-77. Saya sungguh optimis talenta-talenta yang ada di Jawa Timur maupun dari daerah lain akan bisa berkontribusi langsung dalam even akbar tahunan ini," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.