Sukses

Jasad Wanita dalam Tas Merah Muda Gegerkan Warga Benjeng Gresik

 

Liputan6.com, Surabaya - Sesosok jasad wanita di dalam tas warna merah muda ditemukan di pinggir jalan alternatif Desa Gluranploso, Kecamatan Benjeng, Gresik.

Jasad wanita tanpa identitas itu ditemukan oleh petani sekitar pukul 08.00 WIB. Saat didekati kondisi korban membengkak mengeluarkan aroma tidak sedap.

"Diperkirakan kondisinya sudah lebih dari dua hari," ujar Kasat Reskrim Polres Gresik Iptu Wahyu Rizki Saputro, Kamis (8/9/2022).

Korban diduga dibunuh sebelum dibuang ke TKP. Kondisi korban pada bagian kepala dan tubuhnya ditutupi tas warna merah.

Pihaknya masih menunggu hasil visum dari RSUD Ibnu Sina Gresik. Pihaknya masih belum bisa memastikan penyebab kematian korban. Kondisinya membengkak dan wajahnya sulit dikenali.

"Saat ini kami masih menunggu hasil visum proses penyelidikan. Kemungkinan di sini hanya tempat pembuangannya," ucap Iptu Wahyu.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 2 halaman

Bukan Warga Setempat

Kapolsek Benjeng Gresik, AKP Tulus mengatakan, diperkirakan mayat tanpa identitas bukan warga desa setempat.

"Sudah saya sampaikan belum ada yang tahu, tadi juga kepala desa juga tidak ada yang tahu," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.