Sukses

Farel Prayoga Terpapar Covid-19, Batal Manggung di Bali

Liputan6.com, Banyuwangi - Penyanyi cilik fenomenal asal Banyuwangi Farel Prayoga terpapar virus Covid-19 varian omicron. Kondisi ini membuatnya harus membatalkan sejumlah jadwal manggung di berbagai kota, seperti jadwal di Denpasar pada 7 September 2022 kemarin.

Kondisi Farel Prayoga yang harus isolasi mandiri, membuatnya tak bisa menghadiri agenda tersebut. Farel Prayoga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat di Denpasar yang sudah mengundangnya.

"Hallo saya Farel Prayoga mohon maaf tidak bisa hadir di Denpasar Bali hari ini 7 September 2022, karena Farel harus Isoman, tapi Farel Prayoga baik-baik saja. Terutama untuk warga Denpasar Bali sekali lagi Farel Prayoga mohon maaf," tulis Farel melalui postingan instagram @farelprayoga.co, dikutip Kamis (8/9/2022).

Di postingan sebelumnya, pelantun tembang Ojo Dibandingke ciptaan Abah Lala tersebut juga mengunggah foto hasil swab yang menyatakan dirinya positif Covid-19 varian omicron.

Selanjutnya kondisi terkini Farel Prayoga diungkap oleh Kepala Sekolah SDN 2 Kepundungan, Ambarwati, dia menyebut Farel Prayoga mengalami gejala batuk dan pilek sejak kemarin malam.

"Betul, batuk pilek mulai tadi malam," ungkap Ambarwati. Kamis (8/9/2022)

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 2 halaman

Kelelahan

Sebelumnya Farel Prayoga juga dikabarkan sakit yang diduga akibat kelelahan dibanjiri job manggung, kondisi tersebut juga membuat Farel tidak masuk sekolah.

Seperti diketahui, usai tampil memukau dengan lagu  Ojo Dibandingke di hadapan Presiden Joko Widodo pada peringatan HUT Kemerdekaan ke 77 Republi Indonesia di Istana Negara, tawaran mangung Farel Paryoga terus mengalir. Hingga  kini tawaran mangung farel terus mengalir.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.