Sukses

Model Surabaya Zoe Levana Siap Bersaing di Ajang Supermodel Internasional Thailand

Gadis kelahiran 17 Oktober 2005 ini mewakili Supermodel Internasional Indonesia dan selanjutnya akan berkompetisi di tingkat internasional bersama 32 negara lainnya di Chiangmai Thailand.

Liputan6.com, Surabaya - Arek Surabaya yang berprofesi sebagai content creator, model dan juga penyanyi, Zoe Levana Angga sukses menembus Supermodel Internasional 2022.

Gadis kelahiran 17 Oktober 2005 ini mewakili Supermodel Internasional Indonesia dan selanjutnya akan berkompetisi di tingkat internasional bersama 32 negara lainnya di Chiangmai Thailand.

“Jujur aku nervous banget waktu terpilih mewakili Supermodel International Indonesia, aku ingin menginspirasi semua warga Indonesia,” ujar Zoe, Kamis (8/9/2022).

Zoe yang memiliki tinggi badan 165 centimeter dan berat badan 48 Kilogram juga aktif sebagai penyanyi hip hop muda Indonesia yang meramaikan industri hip hop Asia.

National Director Supermodel International Indonesia Ardha mengatakan, rangkaian acara yang sudah berlangsung sejak Mei 2022 berhasil membawa Zoe ke level Supermodel International.

"Puncaknya nanti akan digelar di Chiangmai Thailand. Ini adalah gelaran Supermodel International yang ke 10,” ucapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Karantina

Ardha mengungkapkan, tahapan selanjutnya adalah karantina dan model asal Surabaya tersebut (Zoe) akan berangkat ke Thailand.

“Zoe sudah masuk karantina pada 8 hingga 14 September dan grand final pada 15 September,” ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.