Sukses

300 Paket Sembako Dibagikan kepada Warga Terdampak Kenaikan BBM di Sidoarjo

Dengan adanya pembagian paket sembako ini pihaknya berharap dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak adanya kenaikan harga BBM.

Liputan6.com, Sidoarjo - Untuk meringankan beban masyarakat terdampak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM), Petugas Kepolisian Resor Kota Sidoarjo Jawa Timur membagikan sebanyak 300 paket sembako.

Kepala Kepolisian Resor Kota Sidoarjo Kombespol Kusumo Wahyu Bintoro mengatakan penerima bantuan bingkisan sembako itu salah satunya dibagikan kepada pengemudi ojek online.

"Kali ini ada 300 paket sembako yang dibagikan ke sopir angkutan umum, pengendara ojek online, tukang becak, pedagang," katanya di sela pembagian paket sembako di Sidoarjo, dilansir dari Antara, Jumat (9/9/2022).

Dengan adanya pembagian paket sembako ini pihaknya berharap dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak adanya kenaikan harga BBM.

Polresta Sidoarjo dan Polsek jajaran akan terus melakukan pembagian bansos paket sembako di berbagai wilayah, dengan adanya dampak dari kenaikan harga BBM.

"Adanya pembagian pekat sembako sebagai wujud kepedulian Polri pada masyarakat terdampak kenaikan harga BBM disambut positif masyarakat," katanya.

Seperti diutarakan Siti Aminah di tengah harga kebutuhan naik bantuan seperti paket sembako yang dilakukan pihak Polresta Sidoarjo sangat membantu beban mereka.

“Terima kasih ada pak polisi yang turun memberikan bantuan bermanfaat ini," ujarnya.

Selain itu, salah satu pengemudi ojek online Ari Wicaksono mengatakan hal senada, kenaikan harga BBM sangat berpengaruh karena berhubungan langsung dengan aktivitas kesehariannya.

"Alhamdulillah bisa mendapatkan bantuan ini, semoga bisa membantu kebutuhan dapur," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.