Sukses

Relawan di Bojonegoro Deklarasikan Ganjar Maju Jadi Presiden 2024

Samadi terkesan dengan sikap Ganjar yang dinilai halus namun tetap memiliki ketegasan. Ganjar juga disebut sebagai tokoh yang tidak suka pencitraan.

Liputan6.com, Bojonegoro - Masyarakat Bojonegoro, Jawa Timur mengatasnamakan Jaringan Ganjar Desa (Des Ganjar) menggelar deklarasi mendukung Ganjar Pranowo maju sebagai calon presiden periode 2024-2029.

Ketua Des Ganjar Kabupaten Bojonegoro, Samudi mengatakana deklarasi tersebut untuk menarik simpati warga setempat, khususnya di kawasan wisata Waduk Pedang, Kepoh Kidul.

“Konsolidasi dukungan ini sebagai wujud apresiasi terhadap kinerja Ganjar Pranowo dalam pembangunan desa,” ujar Samudi di Bojonegoro, dilansir dari Antara, Kamis (14/9/2022).

Alasan dukungan lainnya, kata dia, berdasarkan catatan sukses memajukan pembangunan sejumlah desa di Jawa Tengah sehingga diharapkan dapat dikembangkan ke skala lebih luas, atau tingkat nasional.

Samudi mengakui animo masyarakat sangat besar dalam mendukung Ganjar. Menurut dia, Ganjar Pranowo bukanlah tipikal pemimpin yang gemar pencitraan.

“Ganjar adalah pemimpin yang berpengalaman dalam melakukan program konkret untuk masyarakat desa. Bahkan, sejak jadi anggota DPR RI dulu,” ucapnya.

Samadi terkesan dengan sikap Ganjar yang dinilai halus namun tetap memiliki ketegasan. Ganjar Pranowo juga disebut sebagai tokoh yang tidak suka pencitraan.

"Saya sudah beberapa kali bertemu beliau, orangnya halus tapi tegas, familiar dan sangat santun. Ada yang menarik dari pak Ganjar, beliau bukan tokoh yang suka pencitraan, beliau apa adanya," tambah Samudi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ganjar Antikorupsi

Saat menjabat sebagai Gubernur Jateng, Ganjar merupakan pemimpin yang peduli pada masyarakat dengan mengembangkan hampir semua potensi di desa-desa. Salah satunya melalui program bantuan pembangunan desa wisata dan skema padat karya produktif.

Sementara, salah seorang warga Desa Kepoh Kidul Darmawan (40) mengaku optimistis akan kemajuan Indonesia di tangan Ganjar Pranowo.

“Pak Ganjar antikorupsi dan peduli terhadap desa yang menjadi tonggak utama perekonomian bangsa,” kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.