Sukses

QalbyApp Ramaikan Bincang Sehat Mental dan Spriritual Bareng Yasmin Mogahed 

QalbyApp Indonesia meramaikan seminar "Mengisi Kekosongan Jiwa: Petunjuk untuk Kesehatan Mental dan Spiritual” yang menghadirkan Yasmin Mogahed

Liputan6.com, Jakarta - QalbyApp Indonesia meramaikan kajian Islam dengan seminar "Mengisi Kekosongan Jiwa: Petunjuk untuk Kesehatan Mental dan Spiritual” yang menghadirkan seorang pembicara keturunan Mesir Yasmin Mogahed.

yasmin dikenal sebagai penulis berbagai buku terkait self-healing, spiritualitas, psikologi, dan pengembangan diri.

Dalam paparannya, Yasmin Mogahed menyampaikan pesan bagi setiap muslim tentang bagaimana seharusnya bersikap, berjuang dalam kesulitan. Dia menegaskan di setiap kesulitan ada kemudahan, dan Allah adalah tempat kembali.

“Hidup ini adalah perjalanan, bukanlah sebuah tujuan. Proses yang dirancang oleh Allah SWT untuk membentuk hati,mempersiapkan jiwa kita untuk pertemuan terakhir dengan-Nya," terangnya, Sabtu (24/9/2022).

QalbyApp turut meramaikan acara tersebut dalam rangka mendukung penyebaran syiar Islam melalui kemasan dakwah kreatif mengikuti budaya maupun zaman. 

Aplikasi gaya hidup Islami ini ingin memberikan akses bagi peserta seminar untuk dapat memenuhi gaya hidup Islami melalui fitur aplikasinya yang lengkap. Di antaranya adalah fitur Pencarian Ilmu yang memudahkan umat muslim mendapatkan info kajian dan atau acara Islami untuk memperluas wawasan Islam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Muslim Milenial

Sebelumnya,  CEO dan Founder QalbyApp Shazrina Azman menyatakan, dengan aplikasi QalbyApp, pihaknya ingin membantu kaum muslim, terutama kaum milenial dalam melaksanakan ibadah sehari-hari.

Ia menyebut, QalbyApp mempunyai beberapa fitur yang sangat bermanfaat bagi umat muslim di antaranya, jadwal salat, penunjuk kiblat, Alqur’an digital, pencarian ilmu, inspirasi harian, kumpulan doa, dan komunitas qalbu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.