Sukses

Mal Pelayanan Publik Lumajang Diuji Coba Akhir Pekan Ini

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lumajang, akan melakukan uji coba operasional Mal Pelayanan Publik tanggal 24 September 2022 nanti, untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Liputan6.com, Lumajang - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lumajang akan uji coba operasional Mal Pelayanan Publik (MPP) pada Sabtu, 24 September 2022. MPP Diharapkan bisa  meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Mal Pelayanan Publiknya berlokasi Eks Kantor Dinas Tenaga Kerja Lumajang, Jalan Veteran 53 Kelurahan Kepuharjo Lumajang.

"Rencannya akan dihadiri oleh pihak Kemenpan untuk melihat uji coba operasional. Jika kita sudah melayani dengan baik, kemudian sarana prasarananya sudah bagus tentu Mal pelayanan publik nantinya bisa berjalan sebagaimana normal sebuah pelayanan terpadu," ujar Wakil Bupati Lumajang Indah Amperawati, Senin (19/9/2022)

Indah juga menginginkan, agar nantinya pegawai yang bertugas ramah dan memberikan pelayanan semaksimal mungkin saat memberikan layanan pada masyarakat.

"Saya senang ada 17 unit penyelenggara pelayanan, dan ini yang ditunggu masyarakat, sebab pemerintahan itu intinya adalah pelayanan," katanya.

Ia menambahkan, tujuan didirikanya mal pelayanan publik tersebut, sebagai wujud keseriusan kepala daerah dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat melalui Mal Pelayanan Publik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Akses Layanan Lebih Mudah

"Secara administrasi kita sudah resmi menandatangani sebuah perjanjian untuk bersama-sama melaksanakan pelayanan kepada masyarakat,” imbuh dia.

Indah juga berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah turut berpartisipasi dan bekerja sama di Mal Pelayanan Publik di Lumajang.

“Mudah- mudahan dengan mal pelayanan publik ini, masyarakat akan lebih mudah dalam mengakses pelayanan yang sudah disediakan,”pungkasnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.