Sukses

Pria Berbaju Batik Ditemukan Mengapung di Pintu Air Jagir Wonokromo Surabaya

Liputan6.com, Surabaya - Sesosok pria tanpa identitas alias Mister X ditemukan tewas mengapung di pintu air Jagir Wonokromo Surabaya.

"Mayat tersebut berjenis kelamin pria mengenakan pakaian batik dan bercelana panjang warna hitam," ujar Petugas Kedaruratan 112 Surabaya, Awang Dhanny, Selasa (20/9/2022).

Awang menyebut, pihaknya bersama petugas inafis dari Polrestabes Surabaya sempat kesulitan saat hendak mengevakuasi jasad untuk dinaikan ke atas tanggul.

"Kami harus mengunakan tali dan jangkar untuk menarik mayat tersebut," ucapnya.

Selanjutnya, petugas mengiring jasad itu dari lokasi ke air sungai yang tenang kemudian diangkut ramai-ramai dan di bawah ke mobil ambulans.

"Setelah dilakukan identifikasi oleh tim Inafis langsung dikondisikan ke dalam ambulans PMI dan langsung dibawa menuju kamar jenazah RSUD Dr Soetomo Surabaya," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Dikira Binatang

Salah satu saksi mata, Deni (38) warga Bambe Gresik mengaku, dirinya saat itu sedang minum kopi di sekitar lokasi kejadian.

"Sekitar jam 1 siang, waktu itu kita lagi ngopi di sekitar pintu air sama teman-teman Jasa Tirta. Kemudian nunjuk-nunjuk saya kira ada hewan nyambik (biawak), ternyata mayat. Selanjutnya saya telepon Polsek Wonokromo dan Polres juga. Alhamdulillah BPBD datang duluan," ucap Deni.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS