Sukses

Makin Cling, Interior Mal Pelayanan Publik Siola Surabaya Dirombak Total

Berbagai stan, mulai dari klinik investasi, pengurusan pajak, perpanjangan SIM, administrasi kependudukan (adminduk), pembayaran denda tilang, tempat berbelanja dan lainnya dibuat semakin nyaman.

Liputan6.com, Surabaya - Mal Pelayanan Publik (MPP) Siola Surabaya menjadi semakin nyaman setelah dirombak total. Wajah baru Mal Pelayanan Publik terbesar di Kota Pahlawan itu mengalami banyak perubahan, mulai dari tata letak stan dan fasilitas lainnya.

Berbagai stan, mulai dari klinik investasi, pengurusan pajak, perpanjangan SIM, administrasi kependudukan (adminduk), pembayaran denda tilang, tempat berbelanja dan lainnya dibuat semakin nyaman.

Selain itu, ruang tunggunya juga semakin lega dan tampak estetik, dilengkapi dengan tempat bermain untuk anak - anak serta ruang tunggu khusus disabilitas. 

"Tambah jos iki rek (makin bagus ini), orang Surabaya kalau mau berinvestasi datang saja ke klinik investasi di Mal Pelayanan Publik Siola. Nanti tinggal dilihat, wilayah mana saja yang ingin dikembangkan," kata Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi saat berkunjung, Rabu (21/9/2022). 

Eri meminta agar setiap pengunjung yang datang diberi nomor antrean masuk dan layar touchscreen untuk mengetahui nilai kepuasan masyarakat terhadap pelayanan Pemkot Surabaya. 

"Jadi di setiap pintu keluar ada layar itu, pengunjung diminta pencet layar itu biar tau seperti apa kepuasan masyarakat terhadap pelayanan kita. Termasuk di kelurahan dan kecamatan juga ada harusnya," ujar Wali Kota Eri. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pijat Refleksi

Selain ada Klinik Investasi, Mal Pelayanan Pelayanan Publik Siola juga terkoneksi dengan Surabaya Kriya Gallery (SKG) dan juga museum. Selain itu, pemkot juga menyediakan tempat khusus pijat refleksi bagi pengunjung mal Siola.

"Mal pelayanan publik itu harus nyaman, maka saya ubah total. Tidak lama lagi segera kita resmikan, jadi selain bisa mengurus di kelurahan bisa juga di tempat ini, ada juga nanti satu lagi masih kita bangun," pungkasnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.