Sukses

Kecelakaan Beruntun di Jalur Pantura Probolinggo, 1 Nyawa Melayang

Liputan6.com, Probolinggo - Tiga kendaraan yakni motor, truk trailer fuso dan Elf terlibat tabrakan beruntung di  Jalur Pantura Probolinggo, tepatnya di Desa Sukokerto, Kecamatan Pajarakan.

Akibatnya seorang pengendara motor yang belum diketahui identitasnya meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kecelakaan bermula saat motor Vario berjalan searah dengan truk trailer Fuso bernopol N 9115 UN yang dikemudikan Firdaus warga Lamongan dari Kraksan menuju Kota Probolinggo.

Namun sesampainya di TKP, ada sebuah mobil Toyota Avanza di depan truk trailer Fuso, tiba- tiba berbelok ke bahu kanan jalan. Di saat bersamaan, muncul kendaraan Elf bernopol N7383 UQ yang dikemudikan Roni Irawan (22) melaju dari arah berlawanan. Sehingga menyebabkan terjadinya kecelakaan.

“Karena mengindari tabrakan dengan Avanza, pengemudi Elf akhirnya banting stir ke kanan. Dimana kebetulan, saat itu pemotor tengah menyalip Fuso di depannya. Tabrakan terjadi antara Elf dan premotor, serta terhenti setelah menabrak Fuso,”ujar petugas Laka Lantas Polres Probolinggo Aipda Prayudi, Kamis (22/9/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Amankan Barang Bukti

Prayudi menyampaikan, pihaknya masih melakukan penyelidikan atas terjadinya kecelakaan maut beruntun tersebut.  Sedangkan sejumlah barang bukti di lokasi juga diamankan. Para saksi juga dimintai keterangan.

"Untuk kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah kami amankan. Korban meninggal sudah dievakuasi ke rumah sakit. Sedangkan para pengemudi kami amankan untuk pemeriksaan,”pungkas Paryudi.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS