Sukses

Youtuber Magetan Sebut Erick Thohir Sosok Pemimpin yang Mengerti Generasi Muda

 

Liputan6.com, Jakarta - Perhatian Erick Thohir terhadap keberadaan anak muda diakui sangat besar. Salah satunya disampaikan oleh Ketua Community Youtuber Magetan (CYM) Yudi Suprastiyo.

Tiyo mengungkapkan Erick Thohir adalah sosok yang sangat peduli terhadap generasi muda untuk meningkatkan skill dan talenta di bidang digital. Bagi Tiyo, Erick Thohir adalah pemimpin yang mengerti bagaimana mengelola generasi muda agar terus tumbuh.

“Pak Erick Thohir bisa dikatakan sebagai pemimpin yang paham bagaimana menumbuhkan generasi muda di era serba digital seperti sekarang. Beliau memfasilitasi kami dengan memberikan bantuan sejumlah alat untuk memaksimalkan potensi digital saat ini,” kata Tiyo, Jumat (23/9/2022).

Tiyo juga mengaku dirinya digandeng oleh BUMN untuk membuat edukasi ke sekolah-sekolah mengenai pemanfaatan digital. Ia mengaku bangga memiliki sosok pemimpin yang sangat peduli pada pertumbuhan generasi mudanya seperti Erick Thohir.

“Kita ada program kolaborasi dengan BUMN untuk edukasi ke beberapa kabupaten di Jatim untuk sekolah-sekolah SMA tentang edukasi literasi digital di era informasi seperti yang digaungkan Pak Erick Thohir,” ucapnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Cocok Pimpin Bangsa

Tiyo mengaku sosok seperti Erick Thohir adalah pemimpin yang diidamkan masyarakat, khususnya para generasi muda Indonesia. Apalagi, lanjut Tiyo, Erick Thohir sudah berpengalaman dan diakui di dunia internasional.

“Bagi kami generasi muda, Pak Erick Thohir sangat tepat untuk memimpin Indonesia. Beliau sudah berpengalaman di dunia internasional, menjadi Presiden Klub Inter Milan. Kerjanya sangat efisien dan tidak diragukan,” pungkasnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS