Sukses

ADCO Law Umumkan Alta Mahandara sebagai Partner Baru

ADCO Law sendiri merupakan firma hukum yang menyediakan ragam layanan hukum terintegrasi kepada klien mulai dari transaksi komersial hingga litigasi perusahaan di berbagai sektor industri.

Liputan6.com, Jakarta - Partner ADCO Law Dendi Adisuryo menyambut baik bergabungnya Alta Mahandara sebagai Partner baru di ADCO law di bagian Practice Group Korporasi dan M&A.

ADCO Law merupakan firma hukum yang menyediakan ragam layanan hukum terintegrasi kepada klien mulai dari transaksi komersial hingga litigasi perusahaan di berbagai sektor industri.

"Saya yakin pengalamannya selama hampir lima belas tahun dalam transaksi komersial, investasi, serta perjanjian akan memberikan nilai tambah bagi klien dan firma hukum kami," ujarnya, Jumat (30/9/2022).

Alta Mahandara bergabung ADCO Law sebagai Partner baru pada Senin, 26 September 2022. Alta akan memperkuat Practice Group Korporasi dan M&A dengan pengalaman di bidang hukum selama lebih dari dua belas tahun.

Sebelum bergabung ke ADCO Law, Alta adalah Partner di salah satu firma hukum terkemuka di Indonesia, di mana ia terlibat dalam beragam transaksi kompleks dan memberikan nasihat hukum terkait investasi asing, proyek listrik dan utilitas air, perkeretaapian, merger dan akuisisi, pertambangan & energi serta proyek infrastruktur lainnya.

Alta dikenal atas keahliannya dalam penanganan kontrak dan perjanjian jual beli, joint venture, fasilitas kredit, sindikasi, konstruksi, FIDIC dan perjanjian pembelian listrik. Dia memperoleh gelar sarjana dan magister hukum dari Universitas Indonesia dan merupakan anggota dari Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mengaku Senang

Ketika ditanya terkait keputusannya bergabung dengan ADCO Law, Alta mengaku senang bergabung dengan ADCO Law, firma hukum yang berkembang pesat yang memiliki kekhususan di pertambangan dan infrastruktur.

"Saya sangat antusias untuk dapat berkontribusi pada pertumbuhan dan perkembangan firma serta memberikan solusi praktis kepada klien dari ADCO Law.” ujarnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.