Sukses

Locca Lodge Tawarkan Sensasi Menginap di Tengah Hutas Pinus Trawas Mojokerto

Locca Lodge terletak di tengah hutan Pinus, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto.

Liputan6.com, Surabaya - Jungle Hospitality yang merupakan salah satu operator hospitality management menghadirkan tujuan wisata baru, yaitu Locca Lodge yang terletak dit engah hutan Pinus, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto.

"Jungle Hospitality selama ini lebih bergerak di bisnis kuliner berbasis wisata, namun saat ini kami juga merambah ke dunia hospitality yang lebih lengkap yaitu dengan hadirnya Locca Lodge Trawas, sebuah penginapan yang masih dengan nuansa alam terbuka," ujar Founder Jungle Hospitality, Danny Budiman, Kamis (29/9/2022).

Jungle Hospitality menggandeng berbagai pihak untuk ekspansi bisnis mereka kedepannya, salah satunya KBM Eko Wisata Jawa Timur, yang dimana Locca Lodge Trawas ini berlokasi di area milik KBM Eko Wisata Jawa Timur.

"Termasuk juga nantinya dalam hal operational, kolaborasi juga terus dibangun dengan masyarakat sekitar, terutama dalam hal pemberdayaan mayarakat lokal sekitar lokasi usaha," ucapnya.

General Manager KBM Eko Wisata Jawa Timur Berthus Sudarmeidi menyambut baik hal ini. Dia menyampaikan, proses verifikasi kelayakan juga telah dilakukan sejak Mei 2022, hingga akhirnya Jungle Hospitality dinyatakan layak sebagai rekanan untuk pemberdayaan lokasi milik mereka untuk dikelola tanpa merusak ekosistem yang sudah ada.

"Satu daya tarik baru yang tentunya nanti, mudah-mudahan menjadi icon Dlundung," ungkap Berthus.

Owner Kawahara yang juga merupakan salah satu rekan utama Jungle Hospitality di Locca Lodge Trawas, Jessy Siswanto mengapresiasi atas dimulainya launching penginapan ditengah hutan pinus Trawas ini.

Ia juga menyampaikan bahwa Locca Lodge ini hadir dengan konsep unik, yang menawarkan rasa nyaman seperti rumah sendiri. Harapan besarnya juga, dengan ide dan gagasan dari Jungle Hospitality ini mampu memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar, terutama membuka peluang lapangan kerja.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Outlet Kedelapan

"Jungle Hospitality sebuah managemen yang profesional. Kami selalu menunggu ide-ide kreatif dan menarik lainnya. Semoga ini menjadi awal, dan kerjasama-sama berikutnya," ungkapnya.

Locca Lodge merupakan outlet kedelapan Jungle Hospitality, dimana sebelumnya management hospitality ini telah berhasil dengan tujuh outlet makanan hanya dalam kurun waktu satu tahun.

Lokasinya sendiri berada tepat di area wisata Air Terjun Dlundung, Trawas, Mojokerto. Secara waktu dan jarak tempuh, hanya membutuhkan satu jam perjalanan dari Surabaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.