Sukses

Pakar Dermatologi dan Laser Inggris Beber Cara Atasi Masalah Kulit dengan Mesin Candela

Candela, kata Ron, merupakan perusahaan laser yang telah terkenal di dunia. Firas berpengalaman menggunakan VBEAM dan PICOWAY.

Liputan6.com, Surabaya - Pakar dermatologi dan laser asal Inggris Profesor Firas Al Niami berbagi ilmu dan pengalaman menangani sejumlah masalah kulit kepada sejumlah dokter di Surabaya.

Hal tersebut disampaikan President Direktur Regenesis Indonesia, Ron Pirolo yang mengungkapkan bahwa pihaknya sengaja mendatangkan Prof Firas Al Niami di Surabaya untuk berbagi ilmu.

"Kami mengundang Prof Firas Al Niami, beliau merupakan pakar dermatologi dan laser asal Inggris untuk berbagi pengalamannya menangani masalah kulit menggunakan mesin dari Candela kepada dokter di Surabaya," ujarnya di Surabaya, Senin (10/10/2022).

Candela, kata Ron, merupakan perusahaan laser yang telah terkenal di dunia. Firas berpengalaman menggunakan VBEAM dan PICOWAY.

"Alat ini adalah laser yang merupakan gold standard dunia untuk masalah-masalah kulit yang berhubungan gangguan vascular dengan kemerahan," katanya.

"Kehadiran dua teknologi ini adalah merupakan salah satu wujud nyata misi kami untuk selalu menghadirkan produk yang berinovasi dan berteknologi tinggi demi mendukung kesuksesan mitra," katanya.

Prof Firas telah berpengalaman selama 20 tahun di bidang Aestheti. Dia juga banyak memenangkan penghargaan di Inggris dengan karyanya 210 jurnal publikasi, 10 buku, kurang lebih 400 scientific presentation di lebih 55 negara di dunia.

"Pengalamannya dalam penggunaan teknologi laser tercanggih di dunia dengan empat panjang gelombang sangat membantu segala kasus pigmentasi yang dihadapinya, karena memiliki keleluasaan dalam pemilihan panjang gelombang 1064 nm, 532 nm, 785 nm dan 730 nm," ujar Ron.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.