Sukses

Kutip Kalimat Gusdur, Sahabat Prabowo Lamongan Siap Menang Pilpres 2024

Sukirno menilai Prabowo satu-satunya figur yang pantas memimpin Indonesia pasca Presiden Joko Widodo. Prabowo punya visi-misi jelas membawa Indonesia lebih maju.

Liputan6.com, Surabaya - Segelintir warga mengatasnamakan Sahabat Prabowo Lamongan mendeklarasikan dukungan ke Menteri Pertahanan RI tersebut maju di Pilpres 2024.

"Kami Sahabat Prabowo Lamongan siap mendukung dan memenangkan Bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden 2024," kata Sukirno, Koordinator Sahabat Prabowo Lamongan, Kamis (13/10/2022).

Sukirno menilai Prabowo satu-satunya figur yang pantas memimpin Indonesia pasca Presiden Joko Widodo. Prabowo punya visi-misi jelas membawa Indonesia lebih maju.

"Visi misi beliau jelas, bagaimana Indonesia ini mandiri, berdiri di atas kaki sendiri. Bisa mengoptimalkan sumber daya yang ada untuk kesejahteraan masyarakat," jelasnya.

Sukirno juga mengutip apa yang disampaikan almarhum Abdurrahman Wahid (Gus Dur), bahwa Prabowo adalah orang yang paling ikhlas dan tulus untuk Indonesia.

"Beliau adalah orang paling ikhlas dan tulus di Indonesia. Saya kira, ini momentum Bagi Pak Prabowo untuk memimpin Indonesia di tengah figur-figur yang muncul hari ini saya kira belum memiliki kompetensi cukup memimpin negara," bebernya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Momentum Prabowo

Sukirno menambahkan, 2024 merupakan peluang terbaik Prabowo maju di Pilpres 2024. Menurutnya, mayoritas warga Indonesia ingin Prabowo sebagai Presiden RI 2024-2029.

"Sebagai menteri memuaskan, dan warga ingin Pak Prabowo sebagai Presiden 2024. Insya Allah ini momentum beliau," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.