Sukses

Bau Menyengat, Pria Misterius Ditemukan Membusuk di Kolong Jembatan Lugonto Banyuwangi

Kapolsek Rogojampi Kompol Sudarsono mengatakan, jenazah ditemukan pada Senin (17/10/2022) sekitar pukul 13.30 WIB.

Liputan6.com, Banyuwangi Warga Desa Rogojampi Banyuwangi, dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat tanpa identitas di Jembatan Lugonto. Saat ditemukan kondisi mayat berjenis kelamin pria itu sudah membusuk dan menimbulkan bau tak sedap.

Kapolsek Rogojampi Kompol Sudarsono mengatakan, jenazah ditemukan pada Senin (17/10/2022) sekitar pukul 13.30 WIB.

"Jenazah itu tanpa identitas ditemukan warga kemarin siang di bawa jembatan, karena menimbulkan bau yang tidak sedap. Setelah dilakukan pencarian ditemukan sesok mayat tersebut,"ujar Kompol Sudarsono Selasa, (18/10/2022).

Kala itu, warga setempat mencium aroma tak sedap yang cukup menyengat. Warga akhirnya berinisiatif mencari sumber bau tersebut.

"Ternyata aroma itu berasal dari kolong jembatan. Saat didekati ternyata ada sesosok mayat," kata Kompol Sudarsono.

Setelahnya, warga melaporkan penemuan tersebut ke Mapolsek. Usai menerima laporan pihaknya pun langsung bertolak menuju ke TKP.

Setelah tiba di lokasi pihaknya bersama petugas medis langsung melakukan evakusi. Terungkap fakta bahwa korban meninggal adalah gelandangan yang sudah lebih dari 5 tahun tinggal di kolong jembatan Lugonto.

"Namun tidak diketahui pasti dari mana asal usul dan identitas korban tersebut," bebernya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dibawa ke RSUD Blambangan

Guna kepentingan penyelidikan, petugas membawa jenazah korban menuju ke RSUD Blambangan.

"Kami memintakan Visum Et Repertum ke RSUD Blambangan untuk dilakukan pemeriksaan luar terhadap mayat Mr. X tersebut," tegasnya.

Kompol Sudarsono menghimbau bagi masyarakat yang merasa kehilangan keluarga bisa mendatangi RSUD Blambangan"Silahkan datang ke RSUD Blambangan barang kalai anggota keluargany yang hilang,"pungkasnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.