Sukses

Bantuan Logistik Probolinggo Meluncur untuk Korban Bencana di Malang

Ketua DPRD Kabupaten Probolinggo Andi Suryanto Wibawa meminta agar bantuan yang dikirimkan bisa memberikan manfaat bagi korban bencana di Kabupaten Malang.

 

Liputan6.com, Probolinggo - Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Probolinggo menyalurkan bantuan logistik berupa paket sembako bagi korban bencana alam di wilayah Kabupaten Malang.

Bantuan logistik yang disalurkan terdiri dari beras 15 sak 50 kg sebanyak 750 kg, beras 58 sak 25 kg sebanyak 1.450 kg, beras 20 sak 5 kg sebanyak 100 kg, mie instan sebanyak 40 dos, Pop Mie sebanyak 20 dos, susu UHT sebanyak 15 dos, air mineral botol 330 ml sebanyak 20 dos, air mineral 600 ml sebanyak 31 dos, kopi bubuk sachet 6,5 gr (1000 sachet) sebanyak 10 dos dan teh celup sebanyak 50 kotak.

Ketua DPRD Kabupaten Probolinggo Andi Suryanto Wibawa meminta agar bantuan yang dikirimkan bisa memberikan manfaat bagi korban bencana di Kabupaten Malang.

"Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi para korban bencana alam di Kabupaten Malang dapat memenuhi kebutuhan hidup pasca terjadinya bencana alam beberapa waktu lalu,” ujarnya, ditulis Selasa (25/10/2022).

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Probolinggo Achmad Arif mengungkapkan, bantuan logistik ini sebagai bentuk kepedulian kepada para korban bencana alam yang ada di wilayah Kabupaten Malang.

“Tujuannya agar saudara-saudara kita yang terkena musibah di wilayah Kabupaten Malang ini tidak bingung dan kelaparan sehingga bantuan logistik ini bisa membantu mereka dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari,” katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diharapkan Bermanfaat

Arif menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut serta dalam memberikan bantuan bagi korban bencana alam di wilayah Kabupaten Malang.

“Penyaluran bantuan ini merupakan perintah langsung dari Bapak Wakil Bupati agar bisa membantu saudara-saudara kita yang ada di Kabupaten Malang. Diharapkan bantuan ini bermanfaat bagi saudara kita yang terkena bencana alam,” pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.