Sukses

AHY Panasi Mesin Demokrat Jatim, Lantik 38 Ketua DPC Serentak

AHY menjelaskan elektabilitas Partai Demokrat saat ini mengalami tren positif, baik pada tingkat nasional maupun di wilayah Jawa Timur.

 

Liputan6.com, Batu - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melantik 38 ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se Jawa Timur periode 2022-2027.

"Saya hadir, bersama jajaran tentu ingin secara langsung memberikan semangat dan sekaligus melakukan konsolidasi Partai Demokrat di Jawa Timur," kata AHY, Minggu (13/11/2022), dikutip dari Antara.

AHY menjelaskan elektabilitas Partai Demokrat saat ini mengalami tren positif, baik pada tingkat nasional maupun di wilayah Jawa Timur. Ia berharap tren elektabilitas yang positif tersebut bisa terus ditingkatkan.

Menurutnya, Partai Demokrat yang mengusung program perubahan dan perbaikan untuk Indonesia maju dan masyarakat sejahtera tersebut akan berupaya berjuang pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

"Semoga yang kami perjuangkan, yaitu perubahan dan perbaikan untuk Indonesia yang semakin maju dan rakyat sejahtera, bisa kami perjuangkan bersama. Pada saatnya, pemilu 2024 mendatang itu semua bisa diwujudkan ketika Demokrat bisa semakin kuat perannya," ujarnya.

Ia menambahkan perjuangan Partai Demokrat nantinya tidak hanya kuat di tingkat parlemen, namun juga pada pemerintah. Oleh karena itu, ia terus berupaya menguatkan sel-sel partai dan memperkuat calon anggota legislatif yang unggul.

"Kami menguatkan calon-calon anggota legislatif yang unggul. Namun, politik selalu dinamis, Partai Demokrat juga memiliki banyak kader muda," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.