Sukses

Indosat Gandeng Vidio Jaring Pelanggan Surabaya Selama Piala Dunia 2022

Liputan6.com, Surabaya - Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) menggandeng Vidio, sebagai official broadcaster yang memungkinkan pelanggan IM3 maupun Tri menyaksikan 64 pertandingan Piala Dunia 2022 Qatar di Surabaya.

Head of Region East Java & Bali Nusra IOH Soejanto Prasetya mengungkapkan, pihaknya memproyeksikan dalam minggu pertama gelaran Piala Dunia 2022 Qatar, dapat menjual 13 ribu voucer paket internet FIFA World Cup 2022 Qatar bagi pelanggan baru.

"Pelanggan dapat menggunakan paket yang dilengkapi dengan akses menonton piala dunia di Freedom Internet bagi pelanggan IM3 dan paket 3 GB bagi pelanggan Tri dengan harga khusus mulai Rp 49.000 hingga Rp 137.500 sampai 31 Desember 2022," ujarnya di Surabaya, Senin (21/11/2022).

Dia mengatakan, dengan hadirnya paket FIFA World Cup 2022 Qatar ini pihaknya optimistis akan meningkatkan jumlah pelanggan di wilayah East Java & Bali Nusra, terutama di Surabaya yang sebanyak 70 persen penduduknya adalah penggemar sepak bola.

“Caranya cukup dengan mengisi ulang paket data bagi pelanggan lama, dan mengaktifkan paket FIFA World Cup 2022 Qatar untuk pelanggan baru, yang dapat dipilih sesuai kebutuhan, yakni Freedom Internet 3 GB seharga Rp 49.000, Freedom Internet 50 GB seharga Rp 110.000, dan Freedom Internet 100 GB senilai Rp 137.500," ucapnya.

"Pelanggan IM3 bisa langsung menikmati 64 pertandingan timnas terbaik dunia, termasuk delapan laga eksklusif di mana pun dan kapan pun melalui dukungan koneksi jaringan IOH yang semakin andal sehingga menambah kenyamanan dan kepuasan menyaksikan piala dunia,” imbuh Soejanto.

District Operation East Java, Jember & Bali Nusra IOH, Vega Sumampouw menambahkan, melalui kolaborasi ini para pelanggan Tri akan dimanjakan dengan kualitas tayangan Piala Dunia 2022 Qatar yang sudah pasti high definition.

"Kematangan infrastruktur digital, kecepatan yang lebih baik termasuk indoor experience-nya, serta coverage yang lebih luas karena saat ini lebih dari 50 persen jaringan Tri dan IM3 sudah terintegrasi," ujarnya.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 2 halaman

Langsung Bisa Akses

Setiap membeli paket yang sudah ada, pelanggan bisa langsung mengakses pertandingan-pertandingan Piala Dunia 2022 Qatar di aplikasi Vidio pada Smartphone dan Tablet," tambah Vega.

Piala Dunia 2022 Qatar menjadi kesempatan bagi para pemain terhebat menunjukkan kualitas terbaik di panggung turnamen sepak bola terbesar yang akan menyedot perhatian miliaran penduduk Bumi.

Selain Lionel Messi dan Christiano Ronaldo yang masih menjadi ikon sepak bola modern saat ini, para penggemar sepak bola pada ajang Piala Dunia 2022 Qatar juga menantikan prospek tontonan atraksi dari para individu-individu hebat lainnya seperti Kylian Mbappe, Kevin de Bruyne, Neymar, Robert Lewandowski dan banyak lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.