Sukses

Jurus Mitsubishi Fuso Genjot Penjualan Canter dan Fighter X di Surabaya Raya

Liputan6.com, Surabaya - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) bekerja sama dengan PT Dipo Internasional Pahala Otomotif Group menyelenggarakan acara Fuso Truck Campaign 2022 dengan mengusung tema Tangguh Bersama Fuso di Surabaya.

Acara tersebut sebagai apresiasi sekaligus mempererat hubungan dengan para konsumen setia Mitsubishi Fuso di seluruh Indonesia, khususnya di Surabaya Raya (Surabaya, Gresik, Sidoarjo) maupun Jatim, serta untuk menggenjot penjualan Canter dan Fighter X di wilayah setempat.

"Truck Campaign merupakan acara khas tahunan yang diadakan oleh Mitsubishi Fuso sebagai bentuk terima kasih kepada para konsumen yang telah mempercayakan FUSO sebagai mitra bisnis yang mendukung kelancaran bisnis konsumen," tutur Executive Vice President Sales & Marketing PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Kei Kubota di Surabaya, Kamis (24/11/2022).

Dia mengungkapkan, Truck Campaign 2022 ini diadakan Oktober hingga Desember, sebanyak 43 event di seluruh Indonesia, dengan melibatkan 68 Dealer penyelenggara di seluruh Indonesia. Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada pelanggan atas penerimaan produk Fuso Euro-4.

"Mitsubishi Fuso terus berkomitmen untuk memberikan dukungan yang kuat secara terus menerus, termasuk layanan purna jual terbaik, ketersediaan suku cadang dengan jaringan dealer terluas untuk kendaraan niaga, fasilitas Truck Center (Bengkel Siaga) 24 jam, dan Mobile Workshop Service," katanya.

Deputy General Manager After Sales PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Doni Maksudi menambahkan, Truck Campaign seperti layaknya pertemuan keluarga Mitsubishi Fuso. Melalui momen ini, bisa bertukar pendapat terkait bisnis, kisah sukses, tantangan dan berbagai suka cita pada malam ini.

Doni menjelaskan, acara ini diselenggarakan dengan konsep interaktif. Selama acara berlangsung, konsumen sangat antusias, karena Truck Campaign 2022 diadakan secara offline untuk pertama kalinya dalam dua tahun terakhir.

"Mitsubishi Fuso juga memberikan penghargaan kepada lima Best Customers, lim Best Drivers, dan tiga Best Caroseri," ujarnya.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 2 halaman

Bonus Logam Mulia

 Direktur PT Dipo Internasional Pahala Otomotif Group Lie Samuel Langi menyebut, selain itu juga ada paket penawaran menarik untuk undangan di acara truck campaign yaitu pembelian satu unit Canter bisa mendapatkan dua gram logam mulia, pembelian satu unit Fuso dapat lima gram logam mulia, berlaku kelipatan.

"Jumlah SPK acara truck campaign, Canter 108 unit dan Fighter x 18 unit, paket sparepart sebanyak 228 paket. Sedangkan untuk market share wilayah Surabaya, Sidoarjo, Gresik dan Sekitarnya, bulan Januari sampai Agustus, Canter 40 persen dan Fighter X 16 persen," ucap Lie. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.