Sukses

Ketua PKS Jatim Ajak Pengurus dan Kader Tingkatkan Politik Silaturahim

Liputan6.com, Surabaya - Presiden PKS Ahmad Syaikhu kembali mengunjungi Jawa Timur, Kamis 24 November 2022. Ketua DPW PKS Jawa Timur Irwan Setiawan menyambutnya dengan gembira. Politikus yang akrab disapa Kang Irwan itu mengajak seluruh pengurus dan anggota untuk meningkatkan politik silaturahim.

Jika dua pekan lalu Syaikhu datang di Jatim untuk mengunjungi Malang Raya. Kali ini, selama 3 hari, dijadwalkan mengunjungi Kabupaten Mojokerto, Madiun dan Jombang.

Irwan menyebut, kedatangan Syaikhu ini dalam rangka menjalankan politik silaturahim ke beberapa tokoh masyarakat, kepala daerah, juga konsolidasi dengan kader PKS di Jawa Timur.

"Pak Presiden Syaikhu selalu meminta kami untuk terus menjalankan politik silaturahim. In syaa Allah kami akan pastikan seluruh unsur partai, semua pengurus dan anggota untuk meningkatkan politik silaturahim, bismillah," kata Kang Irwan dalam keterangannya, Kamis (24/11/2022).

Ia menyampaikan bahwa selama ini PKS Jatim sudah melakukan politik silaturahim dengan semua para habaib, kiai dan tokoh masyarakat.

"Hadirnya presiden untuk ke sekian kali di Jawa Timur ini, akan lebih menguatkan silaturahim kami, in syaa Allah. Mohon doanya," ujar Irwan.

Selain politik silaturahim, Irwan menyampaikan, juga akan terus meningkatkan 4 kunci kemenangan PKS lainnya selain politik silaturahim.

Keempat lainnya adalah politik pemberdayaan, politik gagasan, politik keberpihakan, dan politik kebangsaan.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 2 halaman

Energi Kemenangan

"Kelimanya sudah dilakukan PKS, harus terus dilakukan dan dikuatkan khususnya di Jawa Timur," katanya.

Irwan melanjutkan, dalam rangka untuk mewujudkan visi PKS menjadi partai Islam rahmatan lil alamin yang kokoh dan terdepan dalam melayani rakyat dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Insyaa Allah kedatangan presiden PKS akan membawa energi kemenangan PKS di Jawa Timur," pungkas alumnus FISIP Unair itu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.