Sukses

VIDEO: Kecelakaan Tunggal di Tuban Sebabkan Satu Orang Tewas

Liputan6.com, Jakarta - Mobil minibus mengalami kecelakaan tunggal hingga terguling dan masuk areal sawah di Kabupaten Tuban, Jawa Timur, Senin malam.

Akibat kejadian ini satu orang tewas, sedangkan empat lainnya mengalami luka-luka. Diduga seluruh penumpang di dalam mobil tersebut dalam kondisi mabuk, tetapi pihak kepolisian masih menyelidiki untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan tunggal ini.

Warga Desa Sambonggede, Kecamatan Merakurak, Tuban, Senin malam dikejutkan dengan kecelakaan tunggal yang terjadi di areal persawahan desa setempat. Mobil minibus berpenumpang lima orang terguling di ladang jagung milik warga. Seorang penumpang Surito (25), warga Desa Tegalagung, Kecamatan Semanding, tewas di lokasi kejadian.

Korban mengalami luka serius, lantaran terpendal dan tertimpa mobil yang terguling. Sedangkan empat penumpang lain, termasuk sopir mengalami luka-luka. Demikian seperti dikutip dari program Fokus, ditulis Kamis (29/8/2019).

Masing-masing Bayu Aji (20), Rudianto (21), Istiqomah (16), dan sang sopir Andri Febrianto (2). Keempatnya merupakan warga Dusun Bogor, Desa Bektiharjo, Kecamatan Semanding.

Sebelumnya, mobil yang dikemudikan Andri Febrianto, melaju dari arah kecamatan Jenu menuju Kecamatan Merakurak, Tuban. Sesampainya di lokasi kejadian, mobil tiba-tiba oleng ke kiri menabrak pembatas sungai dan terguling masuk ke ladang jagung.

Polisi yang mendapat laporan warga, langsung melakukan olah TKP dan memintai keterangan sejumlah saksi. Menurut saksi mata, seluruh penumpang dan sopir mobil diduga mabuk. Namun, polisi masih menyelidiki untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan tunggal ini.