Sukses

5 Gaya Andik Vermansah saat Liburan di Bromo, Keren dengan Pakaian Hitam

Liputan6.com, Jakarta Andik Vermansah merupakan pemain sepak bola kelahiran Jember yang pada musim 2019 membela Klub Madura United. Kerap kali menjadi andalan Timnas Indonesia sejak di usia muda, membuat Andik menjadi salah satu pemain yang banyak diidolakan dan diharapkan oleh masyarakat Indonesia.

Performanya dari usia muda hingga sekarang terbilang cukup bagus. Sebelum membela Madura United, Andik Vermansah sudah pernah merasakan pengalaman bermain di negara tetangga, yaitu bersama klub Selangor FA dan Kedah FA di Malaysia.

Winger berusia 28 tahun ini memulai kariernya dari tim Persebaya muda dan langsung promosi ke tim senior pada usia yang sangat muda, yaitu 17 tahun. Andik Vermansah merupakan pamain dengan kecepatan luar biasa dan telah memiliki 24 caps dan 2 gol bersama Timnas Senior Indonesia.

Baru-baru ini Andik Vermansah mengunggah foto-fotonya saat berlibur di akhir tahun. Ia berlibur ke Bromo dan tampak menggunakan pakaian serba hitam. Gayanya tampak keren, berikut potretnya seperti yang telah dirangkum Liputan6.com dari Instagram @andikvermansah, Kamis (2/1/2020).

2 dari 6 halaman

1. Andik tampil percaya diri berpose dengan motornya. Pakaian serba hitam tampak serasi dengan motornya yang berwarna serupa.

3 dari 6 halaman

2. Pemain berusia 28 tahun ini berpose dengan seekor kuda di salah satu spot indah di Bromo.

4 dari 6 halaman

3. Mantan pemain Selangor FA ini bersantai dengan latar Gunung Bromo yang populer.

5 dari 6 halaman

4. Menggunakan kacamata hitam membuat penampilannya semakin keren saat berpose dengan latar keindahan alam Bromo.

6 dari 6 halaman

5. Pemain Timnas ini menikmati mie hangat di Bromo yang dingin sambil bersantai.

Loading