VIDEO: Pemuda Antarkan Motor Curian ke Pemiliknya, Malah Minta Uang Tebusan

VIDEO: Pemuda Antarkan Motor Curian ke Pemiliknya, Malah Minta Uang Tebusan

Dalam rekaman video ini, seorang pemuda jadi bulan-bulanan warga di Jalan Bunderan Pandean, Desa Legok, Kecamatan Gempol, Pasuruan, Jawa Timur pada Jumat sore.

Ia diduga bersekongkol dengan pencuri sepeda motor milik Dwi warga Desa Legok. Warga yang geram nyaris menelanjangi sang pemuda dan mengaraknya di sepanjang jalan Surabaya-Bangil, masa terus berdatangan dan kembali menghajar pemuda ini, hingga sekujur tubuhnya penuh luka.

Aksi itu tidak berlangsung lama, lantaran beberapa saat kemudian, polisi datang dan membawa pemuda ini ke Polsek Gempol. Pemuda bernama Mohamad Arifin ini, warga Desa Gejugjati, Kecamatan Lekok, Pasuruan.

Arifin dihajar warga saat mengantar sepeda motor hasil curian kepada Dwi, warga Desa Legok, Kecamatan Pasuruan yang tidak lain pemilik sepeda motor. Arifin tak hanya mengantar motor, tetapi juga meminta uang tebusan kepada pemilik sepeda motor.

Dari hasil pemeriksaan polisi, Arifin juga dicurigai terlibat pencurian sepeda motor milik Dwi bersama seorang temannya yang berinisial RS, dari tangan tersangka, polisi menyita sepeda motor milik korban sebagai barang bukti, kini polisi juga tengah memburu RS yang keberadaannya sudah diketahui. Demikian diberitakan pada Liputan6, 4 Januari 2020.

Ringkasan

Oleh Didi N pada 06 January 2020, 15:00 WIB

Video Terkait

Spotlights