Sukses

6 Potret Tri Rismaharini Resmikan English Corner di Perpustakaan Umum Kota

Liputan6.com, Jakarta Walikota Surabaya Tri Rismaharini mewakili Pemerintah Kota Surabaya menerima hibah berupa unit Learn English Corner. Hibah tersebut diketahui diberikan dari Yayasan Dewan Inggris Indonesia. 

Tri Rismaharini tampak langsung menerima hibah tersebut di Perpustakaan Umum Kota Surabaya yang terletak di Balai Pemuda, Jalan Gubernur Suryo No.15 Surabaya pada Selasa (18/2/2020). Dalam penyerahan Learn English Corner tampak pula Wakil Duta Besar Inggris untuk Indonesia dan Timor Leste, Rob Fenn serta Paul Smith selaku Direktur British Council Indonesia.

Tak hanya itu, tampak pula perwakilan guru dan murid dari tingkat SD dan SMP se-Surabaya. Walikota Surabaya tersebut juga menyampaikan jika Learn Corner English ini dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin. Tak hanya untuk para siswa, masyarakat juga dapat belajar bahasa Inggris dengan mengakses website resmi dari British Council yang sudah disediakan di corner Perpustakaan Balai Pemuda Surabaya.

Banyak menyediakan fasilitas mulai dari laptop hingga buku bahasa Inggris, berikut ini 6 potret Tri Rismaharini saat meresmikan Learn Corner English dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (18/2/2020).

2 dari 7 halaman

1. Tri Rismaharini resmi menerima hibah berupa unit English Corner dari Yayasan Dewan Inggris Indonesia.

3 dari 7 halaman

2. Acara ini juga dihadiri oleh Rob Fenn selaku Wakil Duta Besar lnggris dan Timor Leste dan Paul Smith Country selaku Director British Council Indonesia

4 dari 7 halaman

3. Hibah ini bagian dari kerjasama Pemerintah Kota dengan Yayasan Dewan Inggris Indonesia dan British Council.

5 dari 7 halaman

4. Tri Rismaharini menyampaikan bahwa Learn English Corner ini memiliki banyak manfaat.

6 dari 7 halaman

5. Harapannya unit English Corner ini dapat meningkatkan dan kemampuan pengetahuan berbahasa inggris seluruh kalangan.

7 dari 7 halaman

6. English Corner ini dapat dimanfaatkan tak hanya anak-anak tetapi juga orang dewasa.

Loading